RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 26 Januari 2017

Kump[ulan Puisi Randy Handy - MADAH UNTUK WANITAKU


MADAH UNTUK WANITAKU


Serupa pujian sang pujangga
Madahku hanya untukmu wanita
Tak harus diksi terangkai mesra
Ini hanya tuangan dari rasa

" Kau adalah bidadari sorga
Yang diturunkan Maha Kuasa
Menjelma jadi manusia
Temani aku di dunia "

Hanya padamu saja
Kuberikan semua cinta
Walau harus dengan nyawa
Demi segala gala

Hanya untukmu saja
Kuberikan syair cinta
Seperti madah pujangga
Yang memuja wanitanya

Bgr,10012017





PANCARAN SYAHWATI


Aku disin!
Diam sendiri menanti pagi
Duduk bersama malam sepi
Bicara tentang mimpi tadi

Ini untuk kesekian kali
Mimpiku geli sekali
Bukan komedi,bukan pula parodi
Tapi ini yang terjadi

Dia datang dibalik pelangi
Dengan senyum tak tampak gigi
Wangipun seharum melati
Pancarkan aroma syahwati

Kusambut dengan senang hati
Wajahnyapun kudekati
Tapi mengapa terjadi
Kok aku malah dicium sapi.

Bgr,11012017





CINTA SEBENING EMBUN PAGI


Larik larik cahya purnama
Menerobos celah dedaunan
Biasnya memanjang
Berpendar di rerumputan

Di rerumputan itu
Disiram bias purnama
Nampak embun pagi
Yang datang menemani

Menemani rindu yang terjaga
Kepadamu wanitaku
Ini jadi inspirasi
Ku tuliskan kata hati

"Cintaku sebening embun pagi"
Bgr,12012017




BUKAN COWOK GALAU

Aku lari
Sembunyi
Ada gigi
Seringai

Hampir saja keplintir
Untung sempat kepikir
Kalau tak ngelak ke pinggir
Bisa jadi mangsa Vampir

Tuh,lihat mak Lampir
Dia cengar cengir
Dikiranya aku pandir
Senang dia taksir

Gak la yau
Aku bukan cowok galau
Hanya karena angpau
Terjerat pelukan Dikau

Bgr,130117





BUKAN COWOK GALAU


Aku lari
Sembunyi
Ada gigi
Seringai

Hampir saja keplintir
Untung sempat kepikir
Kalau tak ngelak ke pinggir
Bisa jadi mangsa Vampir

Tuh,lihat mak Lampir
Dia cengar cengir
Dikiranya aku pandir
Senang dia taksir

Gak la yau
Aku bukan cowok galau
Hanya karena angpau
Terjerat pelukan Dikau

Bgr,130117





CINTA SEBENING EMBUN PAGI


Larik larik cahya purnama
Menerobos celah dedaunan
Biasnya memanjang
Berpendar di rerumputan

Di rerumputan itu
Disiram bias purnama
Nampak embun pagi
Yang datang menemani

Menemani rindu yang terjaga
Kepadamu wanitaku
Ini jadi inspirasi
Ku tuliskan kata hati

"Cintaku sebening embun pagi"
Bgr,12012017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar