RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 09 Januari 2017

Kumpulan Puisi Sabrina Kirana - KEMBALI


KEMBALI

Hari ini dia kembali
Menyapaku sepenuh hati
Bertanya kabar menyejukkan hati
Mesti sakit berkali kali
Mengapa masih peduli
Meski aku hanya tempat berhenti
Untuk memuaskan hati
Bodohnya aku menerimamu
Sore ini engkau berlalu
Hilang seperti hantu
Ada apa dengan hatiku?
Bantu aku melupakanmu

Medan, 30 Desember 2016
By Sabrina





SEBERKAS SINAR


Bias cahaya menerangi malam
Remang remang memberi harapan
Mebawa asa pada malam yang kelam
Hei... Kamu... Yang disana
Dalam hati aku menyukaimu
Dalam diam aku mencintaimu
Tapi cinta itu pergi bersama bayangmu
Hingga aku tertidur lelap
Berharap bertemu denganmu
Walau dalam mimpi

Medan, 29Desember2016
For qazima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar