RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 16 Maret 2017

Kumpulan Puisi Aulia Zack Lee - BIARKAN TERJATUH


BIARKAN TERJATUH


Jika pada suatu ketika ku biarkan kau menangis
Itu bukan karena aku tak peduli dengan segala kepedihan yang kau miliki
Namun itu semata agar kau bisa merasakan
Apa sesungguhnya kepedihan yang kau temukan
Karena apa?
Aku berharap kau bisa menjadi sosok yang tangguh
Sosok yang tak mudah terjebak dalam sebuah suasana
Sosok yang bisa merasakan
Apa itu luka
Sebab untuk menjadi dewasa
Tak cukup hanya menunggu usia
Dimana ketika semua berlalu
Itu semua bisa dengan sendirinya mendewasakanmu
Kau butuh terhempas
Kau perlu terjatuh
Agar ketika kau mampu berdiri
Kau tahu arah mana yang kau tuju
Meski tanpaku yang mengantarmu

Palembang 09 Maret 2017
24ck





MAKNA KESETIAAN


Kadang aku merasa terusik dengan kata kesetiaan
Mengapa...?
Sekian lama aku mempertaruhkan perasaan pada satu hati
Kenyataanya rasa cinta dan kesetiaan yang kumiliki itu
Bukan sebuah jaminan dimana aku bisa mendapatkan kebahagiaan yang ku impikan
Aku tak sedang menyalahkan dirimu karena bukan aku yang kini ada disisimu
Dan bukan pula aku tengah berharap agar kau mengerti apa yang selama ini aku lakukan
Aku hanya mencoba mencerna apa itu kesetiaan
Dan pada siapa harus kuberikan rasa setia tersebut
Karena ketika aku mencoba memberikan rasa setia pada sebuah jiwa
Aku harus kembali berhadapan dengan kenyataan
Dan ternyata kenyataan itu tak terlawan
Satu satunya yang membuatku percaya pada sebuah kesetiaan
Hanyalah waktu
Dialah sebuah kenyataan yang tak pernah meninggalkanku
Baik ketika aku rasakan hahagia
Dan bahkan ketika aku teriak lantang
Menghujat dendam

Palembang 07 Maret 2017
24ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar