RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 22 Agustus 2017

Kumpulan puisi Gagah Rianto - PERGILAH KASIH


*PERGILAH KASIH*


Semoga kelak
Kita akan berjumpa sekali lagi
Sebagai dua insan yang bahagia
Kau bahagia bersama pilihanmu
Dan aku bahagia melihat kau bahagia
Terima kasih cinta
Untuk sekejap
Aku merasa bahagia
Maafkan atas cerita yang tak sempurna ini





Rindu


Rindu
Aku rindu
Lagi dan lagi
Aku merindu
Kamu
Hanya kamu
Yang aku rindu
Tidakkah kau tau
Sakitnya menanggung rindu
Berlalu lah kau masa
Aku tidak berdaya
Teruntuk rindu
Pergilah kau
Enyahlah dari kehidupanku
Temukan raga yang mampu memundakmu
Temukan jiwa yang kuat menahan siksa nya merindu
Aku sudah tak mampu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar