RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 07 Januari 2018

Kumpulan Puisi Fatircool - UNGKAPAN RINDU



Marah..
Ya aku marah..
Aku marah karena rindu..
Rindu akan sapamu,
Rindu akan senyummu,
Rindu akan tawamu,
Rindu perhatianmu,
Rindu kehangatanmu,
Rindu senyummu,
Aku kesepian karena merindu..
Aku butuh hadirmu,
Aku marah,
Karena rasa itu memudar..
Ya aku marah..
Karena dengan begitu kau hadir menyapaku
Aku sayang kamu..
Hanya dengan memicu pertengkaran
Kita dapat menyatu
Dari rasa marah kudapat lumpahan perhatianmu..
Maaf jika ku bawel..
Tapi itu semua karena ku sayang kamu
Kamu,..
Ya hanya kamu.

UNGKAPAN RINDU
Medan,03012018
Fatircool,
Yv, (YuliaVebian)






Sepi ini menghujat
Melamun membunuh hati
Menanti penuh ketakpastian
Seolah sinar pun meredup.

Bagai racun, rindu itu membunuh.
Gelap,
Kini kumelangkah tak tau arah
Berjalan penuh gundah.

Aku duduk dikesunyian
Enggan berkata
Hanya airmata
Ya...airmata penanda luka.

Kekasih, dimanapun kamu
Dan apapun aku bagimu
Kamu lah cahayaku
Kau kan kutunggu hingga memutih rambutku

HAMPA
Medan, 06012018
Fatircool,
Yv, (YuliaVebian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar