RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 10 Februari 2018

Kumpulan Puisi Irfan Ramadhan - ULANG TAHUN



Kulihat tanpa kau tahu dirimu.
Setiap lembar demi lembar ku helai nafas mengenang apa yang tlah kau berikan. Ku akan jadi pecinta yang ulung dengan harapan,ujian,tawa,air mata,memulai,dan meng akhiri,merajuk,dan menebar pesona tentu itu membuat aku sebagai narasumber dari setiap insan yang senang akan bertanya dengan cinta. Duka dan bahagia jelas ada masih melekat di dinding hatiku.

Kutulis apa yang kutahu dalam ingatku.
" maaf istriku "
Bukan aku katakan aku pria tak baik untukmu. Aku lah yang paling mendekap cintamu kepadaku. Ku akui juga aku tak kuasa menahan diri untuk menulis larik demi larik dari perasaanku tentang rasa cinta. Pujangga lihai untuk menusuk hati dengan jari jemarinya dan perkataan jujur dari pribadinya,dan naluri adalah tolak ukur pencapaiannya.

Melemah raga ini tak berdaya di buai gelombang pasang dan surutnya cinta dan asmara d bayang bayang langit asa. Bukanlah seperti istilah kembang tak jadi,namun lebih tapat seperti menulis diatas batu kini.

Jangan lepaskan semua yang datang dalam hidupmu. Wahai pemuda yang pantang bertunduk wajahmu menatap tanah di kakimu, banggakan dirimu karena aku pemuda yang di inginkan oleh Sang proklamator itu.

Entah sampai kapanpun degup jantung ini akan ad namamu di merahnya warna jantungku,di putihnya tulang tulangku. Kau yang terindah dan terbaik yang slalu aku sayangi sepanjang aku mengingat kau sampai masanya tiba mendatang.


------------------------------------


Bertambah hari harimu
Bertambah jua umurmu
Kau nak kau rajaku
Kau harapan kami berdua
Ayah dan ibumu.

Muhammad Arkananta
Nama itu kami pilihkan untukmu
di saat kau terlahir mendampingi kami meng arungi bahtera hidup di kehidupan kita.
Doa doa kami munajatkan untuk kebaikanmu.
Bahkan firman firman alquran surah luqman dan yunus di pilihkan ibumu untuk kecantikan akhlaknu nanti.
Enam tahun sudah usiamu hari ini genap. Ayah sukuri karunia cinta ini antara aku kau dan ibumu. Semua hampa rasa bila tiada salsah satu dari kita. Itulah arti kenyamanan karunia Illahi yang diamanatkan di sisi kami.
Anakku ya anakku
Rajaku ya rajaku
Matahari ya matahariku
Ungkapan itu tak cukup untuk menandai lambang lambang hatiku yang kau kuasai.
Terimalah doa doa ayah dan ibumu kau yang ber ulang tahun hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar