RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 12 April 2015

Kumpulan Puisi Nur Aini Natakusuma - JAGALAH CINTA


"Jagalah Cinta"

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan. Kadang cinta bukan untuk di tunjukkan, tapi untuk membuat dia merasakannya

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan. Cinta harus memiliki, Hanya orang yang MENYERAH yang mengatakan cinta tak harus memiliki.

aku selalu mencoba merelakan dan ikhlas saat aku merasa kehilangan dan aku selalu mencoba tersenyum saat luka dan kesedihanku semakin dalam ku rasakan. aku percaya cinta akan selalu menguatkanku dalam sebuah penantian dan kesabaran selalu membimbingku mengendalikan ego ku. Melihat senyummu yang terabadikan dalam foto, aku akan terus berusaha untuk tetap terlihat tegar.membuatku semakin dihantui rasa rindu padamu Meneriakkan namamu di derasnya hujan adalah caraku melepas semua rasa rinduku padamu yang tak lagi bisa ku miliki. Bagiku kamu seperti malaikat kecil ku selalu menjagaku dan memberikan semangat kecil yang mampu merubah semuanya. dan kini kenapa kamu pergi?? sulit memang melupakanmu,sulit rasanya merelakanmu pergi dan sangat sulit bagiku tuk menerima perpisahan ini,karna aku masih menyayangimu, akan tetap mencintaimu . Kamu takkan bisa tergantikan. Rabbi, jagalah cintaku. cinta kami.

SNA : 10042015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar