RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 28 Mei 2015

Kumpu;an Puisi Zack Lee Aulia - CINTA KITA DALAM TIADA


KESALAHAN ITU BUKAN SESALKU

Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu
Karna dengan mencintaimu
Aku tak lagi miliki kesempatan untuk mencintai selainmu
Meskipun rasa sakit itu bergelayut manja pada cintaku padamu
Tapi aku menjadi begitu bodoh untuk seolah tak merasakan semua itu
Bahkan ketika rasa cintaku padamu memaksa diriku untuk mampu menahan pahit getir itu,
Aku menganggap itu semua jamu
Jamu yang pada suatu ketika mampu membuatku terbiasa akan rasa pahit dalam mencintaimu
Dan aku begitu berharap
Pada suatu waktu
Rasa cinta yang kumiliki padamu
Mampu mengubah waktu
Dan aku mampu berkata
" HANYA AKU YANG PANTAS MENCINTAIMU"
Tanpa, dia , mereka , dan orang lain yang selama ini kau anggap mampu membahagiakan dirimu

SUKARNO HATTA 21 Mei 2015
24ck





CINTA KITA DALAM TIADA

Tenggelam asaku bersama ragu
Tak terselami lagi karna pilu
Pilu kerinduan
Yang mengiris nyata dalam jarak pandang
Kau ada
Akupun sempurna dalam nyata
Tapi cinta kita dihapuskan norma
Dan terpaksa kita merelakan cinta kita
Menjadi gemintang di cakrawala
Yang bisa ditatap mata
Dan bisa dirasakan adanya
Namun tak bisa disentuh raga

20 mei 2015 SUKARNO HATTA





COBALAH MATIKAN DUGA

Memang cinta kita tak sempurna
Tapi bukan berarti kau begitu saja bisa mencampurkan rasa kecemburuan
Yang hingga ahirnya aku masam mengecapnya

Memang cinta kita tak berwarna
Namun tak seharusnya kau menghitamkanya dengan kelam duga
Sebab, Aku takut tersesat laluinya Dan aku tak bisa menemukan rona pada indahnya

Aku hanya berharap kita bisa nikmati masa
Dan kita bisa melaluinya pada seluruh suasana
Pahit biarkan sewajarnya
Dan ketika kita mampu mengecap manis
Marilah kita taburkan bahagia
Agar tiap mata bisa menatapnya sempurna

Cengkareng 27 mei 2015
24ck





DEMI CINTA

Demi cinta "berjanjilah"
Kau kan tetap di sampingku
Menopang rapuh ku dari dera'an waktu Yang kutau runtuhkan tegarku
Dan pudarkan hasrat jiwaku

Demi cinta "ingatkan lah "
Kau akan tetap berikan indahmu
Meski aku tau sang waktu akan membakar pesonamu
Dan cintaku lah yang kan mewarnai pesonamu

Demi cinta "ucapkanlah"
Kau kan tetap cintai ku
Meski kita tau cinta kita berbias semu
Tapi kita tau aku lah yang kau rindu
Dan kamulah rindu indahku

Denpasar 14 Mey 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar