RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 26 Februari 2015

Kumpulan Puisi Ucok Stiker - AKU


`` AKU ,,
Oleh;ucok stiker.


Aku bukan kau
bukan kamu
bukan kalian semua
aku adalah aku
aku adalah diriku
yang penuh keyakinan
penuh keoptimisan
dan tak perlu kau
aku semuanya bisa
bisa segalanya
bisa berbohong
bisa menipu
bisa membunuh
bisa mengadu domba
bisa menjajah
bisa merampok
bisa mengusai

aku bisa mencintai juga bisa menangis. ha ha ha ha
Aku adalah penjahat
dapat menolong
dapat memberi
dapat mengasihi
dapat melindungi
dapat membela
aku bukanlah kamu
karna aku adalah kesombongan




" TERNYATA ;
Oleh;ucok stiker.


Kusapa tiada bersuara
kupandang tiada mengenal
kugapai tiada tergemgam
kuingat tiada kurasakan

belaiyan bukan kasih sayang
amarah bukan rasa kebencian
tantangan bukan sebuah hambatan
pikiran bukan sesuatu kepanikan

kau bukan segalanya
yang mampu tuk mengobati
hampa bukan suatu perasaan
ternyata dia hadir tuk memberi salam

kau bukan dia
tapi kau adalah yang kurasakan
namun kau hadir tanpa penyadaran
ternyata kau hadir dalam kenyataan.....





"KEMARIN,SEMALAM,HARI INI,BESOK dan LUSA "
Oleh;ucok stiker.


Waktu pada saat
berjalan dengan kesungguhan
dengan detik waktu yang menanti
berlomba seperti hasrat yang berkeinginan

Kemarin waktu yang belum di sangkakan
diingat dalam tak terpikirkan
pada saat yang tak terdugakan
di simpul dalam uraian pertanyaan

Semalam sebuah hati dimulai
hanya kata yang belum terungkapkan
sebuah maksud tersimpan
dalam sanu bari terpendam

Hari ini kan terpandang
sebuah rasa terpancarkan
mungkin tak dapat terbilang
sesungguhnya hati yg di inginkan

Besok pada saat kan terbilang
uraian yang kan dinyatakan
dalam sebuah pernyataan
mungkinkah dapat tersahutkan

Lusa kuyakin besarlah harapan
dapat menimba apa yang terpendam
sesuai tajuk yang direncanakan
dalam sebuah kata buku harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar