RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 07 Maret 2015

Kumpu;an Puisi Zack-Lee Shank Pembunuh-Ragu - MERATAP DIAM


Meratap diam


Bilapun aku menangis
Adakah engkau peduli
Makna kepedihan
Yang tertera di ufuk waktu yang kutemukan
Karna apa....?
Aku terlalu kaku pada puja rayu
Hingga kepedihan menurutmu
Bukanlah sesuatu yang kumiliki dan manusiawi pada jiwaku
Mungkin
Butuh waktu untuk aku dan dirimu
Dalam persepsi kita yang tanpa temu
Jika diam
Mungkin kau menganggapku tiada perhatian dan perasaan
Jika aku lantang
Kau pasti akan berkata
Aku terlalu mendikte dirimu
Dan dibutakan kecemburuan
Karna yang kau fikir, cinta miliki kebebasan
Tapi kau tak berfikir
Cemburu sering melupakan kenyataan!

Kebumen 27 februari 2015





Rasa hati


Jika diperkenankan
Aku hanya ingin merajut mahligai kebahagiaan
Dalam wujud tilam
Yang selimuti hatimu di sisi petang
Mungkin saat ini
Yang kau miliki
Adalah sebaris rasa sakit hati
Yang kita temukan dalam perjalanan diri
Aku tak mungkin bisa lakukan apapun
Tanpa kau pernah menyadari
Jika apapun yang telah ku beri adalah sejati
Dan apapun yang kita temukan adalah sebentuk fase
Untuk kita memperbaiki masing masing pribadi
Agar kelak di kemudian hari
Perbedaan kita mampu buahkan arti

Kebumen 02 maret 2015





Kumat

Ingin kureguk bergegas gelas arak
Berharap jiwaku Diam Tanpa riak
Aku memang durjana
Lalu kenapa ?
Kau akan memberikan sejuta hujatan ?
Arahkan tepat pada jantungku
Biar aku terkapar bersama racunmu
Dan biarkan aku mati bersama cintamu
Karna waktu mengajarku
Betapa sakit saat mencintaimu

Bogor 06 maret 2015




Masih untukmu


Karna orang yang mencintaimupun
Belum tentu mengertimu
Tapi orang yang selalu mengertimu
Pasti memiliki seluruh waktu untuk mencintaimu
Dan bila saja ada setitik ragu
Itu hanya sebuah ketakutan semu
Tentang bagaimana ia bisa bernafas tanpamu
Dan bagaimana caranya ia mampu hidup menatap bahagia tanpa lukamu

Bogor 06 maret 2015




BERHARAP BISA MAKNAI DEWASA

Di suatu meja
Engkau mencoba menjamu cintamu dengan selaksa rasa
Diantaranya angan, ketidak puasan, tentang esok
Dan segala sesuatu yang kau anggap cita
Kau memang berhak untuk bahagia
Tapi akupun tak bisa menghentikan hasrat jiwaku untuk bisa buatmu bahagia
Mungkin satu hal yang sia sia jika kau tak menginginkannya
Tapi bukan satu hal yang tercela bukan?
Jika aku tetap menikmatinya sebagai rasa
Jika boleh memberikan sedikit kata
"Untuk apa kita mencari bahagia"
Sedangkan apa yang kita rasa dan itu telah mampu membuat kita bahagia berusaha untuk kita melupakannya ?
Apa bahagia itu sebuah cita
Atau sebuah cerita yang tak kau tau dan kau rasa
Hingga kau begitu berambisi untuk mendapatkannya
Maaf!
Aku tak dewasa
Tapi aku tak pernah lupa
Bahagia yang pernah terlewat diantara kita
Dan kita menikmatinya

Bogor 05 maret 2015




Resah pikirku


Jika kau ingin mengambil cintamu dariku
Renggutlah yang ada dijiwaku
Jangan sisakan
Karna aku tak ingin merasakan lagi
Rasa kehilangan
Yang ku Tau bisa merenggut hati dan perasaanku
Dan bila itu tak cukup menurutmu
Mengapa kau tak menCoba membunuhku
Agar tak ada lagi cinta
Yang hingga kini meracuniku
Atau mungkin kau tak puas
Dengan segala kisah piluku
Hingga kau ingin menciptakan kisah baru yang mungkin lebih syahdu dan mampu keringkan telaga mataku!

Gunung geulies cisarua 03 maret 2015




Cinta dan Waktu


Kau mungkin saja mampu membuka hati untuk cinta selainku
Tapi tetap saja
Cintaku padamu tak bisa tergantikan oleh cinta lain yang mungkin saja menyapamu
Karna cintaku tlah menjadi nafas
Yang tanpa sadar mengantarkan kehidupan kepadamu
Meski ketika itu
Kita mungkin tersedak dan bahkan tergores pilu
Tapi cinta itulah yang mengajarkanku dan dirimu
Jika perbedaan itu perlu
Agar rona cintaku dan cintamu
Benar benar menjadi hakikat
Yang mewarnai perjalanan waktu

Bekasi 07 maret 2015





ASA


Aku berharap kita masih miliki waktu
Yang bisa kita nikmati
Bersama bahagia yang tersisa
Dan mungkin terlewat diantara putaran masa
Bukan untuk saat ini
Tapi untuk yang akan datang
Dan untuk suatu ketika
Manakala perasaanmu
Menemukan titik terjenuh dari hidupmu
Karna apa...?
Dalam sebuah bahagia
Aku hanya repihan rasa
Dan pada sebuah cita
Aku adalah sebentuk kegagalan paling nyata
Dan jika ini sebuah asa
Semoga pada suatu ketika kau merasa
Akulah yang pantas kau cinta

Sumpiuh 10 maret 2015





Waktu

Jika mendung kelabu itu
Memaksamu tenggelam dan berlalu
Dari tinggi langit hatiku
Aku hanya akan mengadu kepada waktu
Karna selama ini hanya waktu yang tak meninggalkanku
Meski perih
Walau pilu
Ia selalu saja memelukku
Dan bahkan ketika aku merasakan kehilanganmu
Ia tetap menjagaku
Dan dialah yang membesarkan cintaku padamu

Sumpiuh 09 maret 2015





Atas nama bahagia

Jika kau bosan memberikan rasa cintamu untukku
Kau boleh memilih untuk membuang rasa cinta yang kau miliki terhadapku
Mungkin akan terasa menyakitiku
Tapi lantas apa pedulimu?
Bukankah kau yang menentukan masa depanmu?
Dimana sesuatu yang belum kau temu adalah anggapan bahagia bagimu
Mungkin bila tanpaku
Bahagia itu menjadi milikmu
Walau menyakitiku
Dan semakin kau mampu lakukan itu
Aku semakin tau
Akulah yang mampu menghadirkan bahagia itu
Hingga kau takut tak mampu meraih itu

Sumpiuh 08 maret 2015




Bila harus tanpamu

Aku mulai terhanyut dalam perasaan
Yang menggiringku dalam alur kepedihan
Aku masih ingin bersama dirimu
Dalam rupa kuyu
Dalam pelukan waktu yang ku tau berlalu
Kenapa dengan dirimu ....?
Adakah bahasa ku tak mampu kau pahami dalam sadarmu
Atau kau tengah mencoba mengujiku
Agar engkau tau seberapa kuat aku tanpamu
Maaf ,
Aku rapuh jika dihadapkan pada pilihan antara kehilanganmu
Atau memilih jalanku tanpamu
Karna apapun itu
Aku ingin jalani bersamamu

Sumpiuh 11 maret 2015






NDABLEG


Sekalipun kau membunuhku
Itu tak akan mengurangi rasa cintaku padamu
Apalagi bila sekedar kau lukai perasaanku
Itu terlalu indah menurutku
Karna aku sendiri telah merasakan sakit
Sebelum kau sembuhkan lukaku
Apakah itu tak pernah kau tahu
Aku memang liar
Dan kau lah yang mengikatku dengan cintamu
Aku memang jalang
Sebagaimana kau menemukanku disisi waktu
Hingga belai lembutmu melelapkanku
Bukankah wajar jika aku tak ingin kehilanganmu ....?

Sumpiuh 14 maret 2015




Lagu Cintaku


Genggam tanganku kasihku!
Lalu tatap lekat" putik mata ini
benarkah yang kau miliki atasku seputih mata ini ?
Andaikan putih mata,
biarkan aku buta dari tatapan duga.
Genggam seerat mungkin jemari ini cintaku !
Biarkan ia mnjadi lagu atas putih tulangku.
Jangan biarkan ada air mata ketika kau menatapku.
Walaupun nanti jazadku terbujur kaku.
Jangan sekalipun hadir penyesalan .
Sekalipun ada yg belum kau ungkapkan.
Karna yg kutau !
Cinta susah untuk dijabarkan nalar
sebab yang kumengerti !
Cinta sering diiringi malu dalam pengucapan.

Denpasar 1 desember 2011





Ada apa dan mengapa ?

Aku hanya seorang pendusta
Yang mencari pembenaran kata kata
Pada tiap aksara yang kupunya
Aku memang seorang yang pengecut
Yang mencoba berbesar hati
Pada sesuatu yang belum terjadi esok hari
Dan aku adalah pola tanpa rupa yang tergambar samar
Pada bias rona masa
Kenapa ?
Aku berfikir jujur sekarang bukan lagi sesuatu yang istimewa
Mengapa ?
Karna tanpa melawannya
Aku pasrah untuk terluka
Ada apa ?
Pada suatu ketika
Aku akan buktikan
Bahwa sesuatu yang kau anggap tak sempurna
Adalah sesuatu yang membuatmu bangga
Dan bisa buatmu bahagia

Minggu 22 maret 2015 kebumen




OPINI PERASAAN
Karya : Zack-Lee Shank Pembunuh-Ragu


Jika aku diam
aku yakin kau menganggap aku melakukan apa yang kau tuduhkan
Dan bila aku teriak lantang
kaupun beranggapan
Aku menunjukkan arogansiku sebagai seorang laki laki tanpa perasaan
Kau mungkin butuhkanku bukan sebagai seorang kawan, kekasih, atau seseorang yang kau rindukan
Tapi musuh yang mampu mematikan
Dan bahkan bisa membungkam dirimu dengan ataupun tanpa perasaan
Maaf .... !
aku hanya mengikuti perasaan
dimana yang kau rasakan
itu pun kurasakan

kebumen 01 april 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar