RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Januari 2022

Cermin - TAKUT BILANG KATA TULUS Penulis : Suneni


 
   Nayla seorang pelayan di sebuah seefood resto, dia berwajah cantik. Kecantikannya memikat laki-laki bernama Akbar seorang karyawan Buana kredit. Akbar begitu perhatian, dia selalu membawa makanan tanpa Nayla minta. Akbar tulus mencintainya.

"Nay, aku tulus mencintaimu, tak ada niat jahat padamu, akhir tahun ini aku mau nikahin kamu, uang gajihku kutabung dulu, apa kamu mau menikah denganku?" tanya Akbar pada Nayla. "Insya Allah, kalau jodoh aku mau menikah denganmu," ujar Nayla. Lalu Nayla melupakan ucapannya pada Akbar. Nayla malah menikah dengan orang lain.

2 tahun kemudian, Akbar menjadi seorang guru. Nayla bercerai dengan suaminya, dia dikaruniai satu anak laki-laki dari pernikahannya. Nayla menghubungi Akbar lewat messenger: "A Akbar, maafkan aku, aku telah menyakitimu, aku menyesal menyia-nyiakan ketulusanmu," ujar Nayla dalam pesannya. Akbar hanya diam, tak membalas pesan Nayla, setiap kali Nayla mengirim pesan pada Akbar, Akbar cuek. "Aku jadi takut bilang kata tulus pada orang yang aku cintai," ujar Nayla.

*****TAMAT*****

Cermin (Cerita Mini) –
TAKUT BILANG KATA TULUS
Penulis : Suneni
Indramayu, 23 Desember 2021

SUNENI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar