RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 13 Desember 2016

Kumpulan Puisi Aulia Zack Lee - LAGU CINTAKU


LAGU CINTAKU


Pinjam hatimu
Sebab hatiku tak lagi bisa menampung rasa cinta yang kumiliki padamu
Dan bila kau sudi
Kuaklah kedua gerbang telingamu
Biarkan rintih lirih kerinduanku
Merasuk menyentuh sukmamu
Hingga lemah ratapku
Bisa membuatmu mengerti arti hadirmu buatku
Lalu setelah itu
Genggam erat kedua jemariku
Tatap aku
Biarkan aku lekat memadangmu
Agar keberanianku yang memang gagu
Mampu mengucapkan
"Aku mencintaimu"
Mungkin akan membebanimu
Tapi mengertikah dirimu
Selama ini aku terlalu lemah untuk terus membawa beban cintaku padamu
Semoga!
Kau mampu pahami perasaanku!

Cikarang 07 desember 2016
24ck





SEDIKIT GILA


Jika kau berfikir semua akan baik baik saja
Dan semua akan indah pada waktunya
Kau hanya butuh lekas cuci kedua tangan dan kaki
Dan segeralah bermimpi
Lalu jadilah penghayal sepanjang masa
Tak perlu ada sebentuk laku karna bahagia itu hanya soal waktu
Ingat!!!
Bahagia itu kenyataan kawan
Bahagia itu kita yang menciptakan
Bilapun kau ingin mempersembahkan bahagiamu
Pada orang yang mungkin mengertimu
Lantas bisakah kebahagian itu sempurna menjadi bahagianya?
Karna mereka semua ,
Sering kali hanya tau bahagianya
Sama sekali bukan bahagiamu!
Jadi wujudkan bahagiamu selagi bisa
Karna diantara bahagia ramah luka selalu mengiringinya

Cikarang 06 desember 2016
24ck





UNTUKMU


Sengaja aku butakan mataku
Demi tak lagi melihatmu
Agar tak ada lagi bulir bening mengalir
Untuk meratapi kehilanganmu
Aku tutup erat gerbang telingaku
Berharap tak lagi mampu kudengar
Bisik lirih yang mengusik hari hariku
Dan menjadikanku tak merelakan kepergianmu
Anggap saja ini kematianku
Yang terkubur tanpa nisan
Dan sengaja aku sembunyikan di ujung waktu
Aku kunci hati dan jiwaku
Dan kupasung erat diantara seluruh harapanku padamu
Agar satu satunya asa yang masih kumiliki
Mampu mendekap erat hasratku
Semoga saja engkaulah cinta terahirku

Cikarang 05 desember 2016
24ck





PINJAM KEKASIHMU


Maaf !
Jika ku pinjam kekasihmu
Karna kekasihku bukan lagi kekasih yang mengertiku
Bila pada suatu ketika kau tak mampu menjadikannya ratu
Maka jangan salahkan aku jika aku yang menjadikannya ratu dalam hidupku
Sekali lagi maaf !
Karna aku mencuri kebahagianmu
Sebab ukuran kebahagiaan itu
Bukan hanya menjadikan dia kekasih hatimu
Tapi bagaimana dirimu mampu
Memberikan apa yang dia mau
Tanpa materimu
Ingat!
Bahagia itu hadir ketika kau mampu menyentuh hatinya
Tepat diantara sisi terlemah yang dimilikinya
Dan kau bisa berada disampingnya ketika dia membutuhkan mu

Cikarang 05 desember 2016
24ck





CERMIN KEMUNAFIKANMU!


Dan bahkan ketika aku belum berfikir kemana langkah kakiku selanjutnya
Kau telah jauh meninggalkanku dan bahkan kau telah berteduh dibawah rimbun perdu
Sambil sesekali mengintip arah yang kutuju
Tapi kenapa kau masih menyalahkanku
Sebenarnya siapa yang salah?
Kau yang terburu buru
Atau aku yang lebih suka menelusuri langkah kakiku bersama bisu
Jika kau merasa tak mampu lewati sepimu
Apa aku salah mengutip ucapmu?
Mungkin kau lebih tau semua tentangku dibanding aku mengenal diriku,
Tapi perlu kau ingat!
Aku dibelakangmu
Jika kau memilih jalan berliku
Aku cukup ikuti jejak langkahmu
Dan bila ada yang salah
Kau tak harus menyalahkanku
Karna jalan yang kau pilihlah yang menjadi jalanku
Dan aku hanya ikuti kemunafikanmu
Yang tengah berlari dalam terburu
Dan aku tau, itu bukan jalanmu
Maka berhentilah menghujatku
Sebab bila kau beri satu
Aku membayarnya seribu

CIKARANG 03 DESEMBER 2016
24ck





TITIP CINTAKU


Aku titipkan padamu cintaku
Diantara ruh
Dalam perasaanmu
Sebagaimana sang pencipta menyembunyikan nyawa diantara jazadmu
Kau tak usah mencari disisi mana cintaku itu
Karna kau hanya perlu percaya juga rasakan semua itu
Bukankah untuk kehidupanmu kau tak mau tahu warna nafasmu?
Apakah dengan kau tak tahu warna nafasmu
Kau tak bisa nikmati kehidupanmu?
Percayalah!
Sesuatu yang tertangkap mata itu bukan sesuatu yang mutlak bisa dipercaya dan itu tak membohongimu
Karna kebohongan sejati itu adalah sesuatu yang mampu mengelabui tatap matamu

Cikarang 02 desember 2016
24ck





KU INGIN KAMU


Aku mulai merasakan ngilu
Yang merasuk perlahan kedalam rongga dadaku
Sungguh!
Aku tak kuasa untuk menepiskan kerinduanku
Yang semakin lama semakin kurasakan membunuh keraguanku
Mungkin cintamu kini telah menjadi darah yang memacu jantungku
Dan menjadikan nadiku kembali berdenyut
Untuk kembali bangkit meraih pesonamu
Tanpa kusadari, auramu benar-benar mampu menghipnotisku hingga aku tak peduli lagi siapa dirimu
Karna bagiku kau mahadewi yang mampu meniupkan ruh pada cintaku yang lama terbujur kaku
Dan aku juga tak peduli bila suatu ketika kau kembali merenggut cinta itu dari jazadku
Karna sebelum adanya dirimupun
Aku hanya jasad kaku yang tak peduli makna cintaku
Kini, dengan sisa-sisa puing perasaanku
Aku hanya ingin merasakan lagi arti cinta
Dan semoga saja dirimulah satu cinta terahirku

Cikarang 01 desember 2016
24ck





( ? )


Jika yang kumiliki hanya bait bait syair murahan
Diantara lembar usang kehidupan
Adakah yang pantas aku banggakan ?
Apa dengan syair kau merasa terkesan?
Maaf!
Aku terlanjur menghakimi diriku sendiri
Sebab ketika aku mulai belajar berjalan
Aku tak pernah belajar terbang
Hingga apapun yang aku temukan aku menganggapnya sebagai fase kehidupan
Ingat, tak ada yang instan!
Pesan orang bijak disisi petang
Bahkan ketika cinta yang tak mampu kita ciptakan kita kehendaki
Ia tetap tak mampu dipaksakan
Kau tak perlu berpura pura simpati
Berharap aku lebih tegar menatap kedepan
Pintaku!
Biarkan aku menghadapi kenyataan
Meski pahit merajuk bimbang!
Tapi yang manispun harus sesuai takaran
Sebagaimana optimisme yang butuh kenyataan!

Cikarang 30 november 2016
2016





TENTANG CINTA


Ajari aku apa itu cinta
Karna selama ini aku telah lupa
Bagaimana mencinta dan dicinta
Jika kau sudi
Jelaskan padaku seluruh makna dari cinta
Agar aku kembali percaya bahwa cinta itu ada
Bukan hanya sekedar kosa kata
Yang bisa ku eja tapi tak pernah mampu aku terjemahkan kedalam makna sejatinya
Jika kau tahu semua tentang dia
Ajak aku untuk bertemu denganya
Sekedar memberitahukan padanya ia masih ada dalam jiwa
Dan benarkah apa yang ada dijiwaku itu dia
Jika benar memang dia
Maukah kau mengasuhnya dengan rasa
Agar ia semakin dewasa
Dan kita bisa memeluknya dalam bahagia

Cikarang 26 november 2016
24ck





DENGAR SUMPAHKU


Tak terasa aku telah temukan kembali cintaku
Diantara puing-puing perasaan
Diantara tebalnya debu sang waktu
Tak lagi istimewa memang!
Namun setidaknya aku mampu menunjukan itu padamu suatu waktu
Ketika kau mulai bertanya
"Apakah engkau mencintaiku" ?
Mungkin takkan ada setangkup puja dan dan sebait rayu ketika itu
Karna yang aku tahu
Aku mulai mencintaimu
Dengar sumpahku
"Aku akan menjagamu sebelum aku benar benar kehilanganmu" !!!
Dan apapun dirimu
Kau adalah bahagiaku

Cikarang 26 november 2016
24ck





ROMAN SI JALANG


Ungkapkan saja sayang
Sebab jika kau sembunyikan
Itu semua menguras hati dan perasaan!
Apa kau fikir aku tak mampu mencintaimu dalam dendam?
Engkau salah sayang!
Aku masih berperasaan dan akupun masih bisa menjadikanmu ratu yang berkuasa pada sudut hati paling dalam
Teriakan saja sayang!
Biar semua mendengar
Ada bidadari yang rindu penyair jalang
Tak usah sungkan,
Jika kau resah rebahlah dalam pelukan
Semoga damai yang kita temukan
Adalah benar sesuatu yang kita dambakan

Cikarang 26 november 2016
24ck





PHOBIA


Dan kita tak perlu memperdebatkan siapa yang kita cinta
Karna cinta itu ada dalam hati kita
Jika ukuran cinta hanya sebatas sanjung puja
Aku mungkin bisa memberikan padamu lebih dari yang dia bisa
Namun cinta itu lebih dari sekedar aksara
Cinta butuh penghayatan
Cinta juga butuh suasana yang semestinya
Jadi kurang bijaksana seandainya kita menilai cinta
Hanya sebatas dia bisa mengerti apa yang kita rasa
Sementara itu semua
Bukan ukuran bagaimana dia bisa mencintai kita
Karna yang kita cintailah yang lebih berpotensi untuk menyakiti kita
Bukan dia yang sama sekali tak mengerti kita

Cikarang 24 november 2016
24ck




DIMANA KINI KAU CINTAKU


Engkau dimana ?
Mengapa aku tak menemukanmu diantara sisa sisa waktu yang berlalu
Haruskah kuterbang jauh mengejarmu
Kelangit biru
Berharap kau ada bersama bidadari
Diantara ceruk pelangi di ujung waktu
Aku ingin sekali pergi beranjak dari sini
Mencarimu
Karena aku tak sanggup bila sendiri
Menikmati kerinduan tanpa dirimu
Kasih ku
Mungkinkah kini kau tengah bermain dengan imajimu
Tentang cinta kita, tentang waktu
Dan juga tentang bahagia
Yang menjadi cita atas cintaku dan cintamu

Cikarang 12 Desember 2016
24ck





DIRIMU DIRINYA


Jika kau tak pernah rela melepaskanku
Begitu juga aku
Aku pun tak pernah rela melepas kepergian nya
Bukan karena aku tak menghargai perasaanmu
Bukan karena aku tak bisa mengerti arti hadirmu
Tapi setidaknya kita sama
Sama sama menikmati arti kehilangan
Hanya saja aku tak ingin terlalu berharap
Pada sebuah kisah yang sama sama laknat
Sebuah kisah yang sama tak berujung
Kini, biarlah waktu yang mengurai seluruh rindu
Jika kau rindukan aku
Lihatlah keatas langit biru
Karena di sana ada kisahku juga kisahku
Semoga saja ada sebuah kisah yang sama
Yang bisa mempertemukan diriku dan dirimu!

Cikarang 11 Desember 2016
24ck




CINTA KITA


Cinta kita adalah apa yang kita rasa
Sama sekali bukan yang mereka lihat apalagi yang mereka bicarakan
Benar memang
Mereka bisa melihat
Mendengar tentang yang kita rasa
Tapi cinta kita tetaplah cinta kita
Tak cukup dengan melihat
Apa lagi hanya mendengarnya
Meski mereka sama miliki cinta dan perasaan
Tapi maaf!
Cintaku padamu bukan mereka
Karna ketika cinta kita bersua pilu
Apakah mereka masih beranggapan itu kepiluan mereka juga?
Dan mungkinkah mereka bisa sama nikmati kepedihan kita
Aku rasa tidak!
Jika boleh menyimpulkan
Mereka ibarat penonton Opera
Mereka akan terhanyut sedih dalam Lakon cinta kita
Tapi tak mungkin bisa menjadi kita
Dan aplaus mereka akan ending cerita kita
Aku rasa hanya sebuah penyempurna atas semua yang kita perankan dalam tiap rentetan cerita kita

Cikarang 16 Desember 2016
24ck





DUA SISI


Ternyata memang aku tak sedang bermimpi
Hanya saja , aku butuh sedikit imajinasi
Agar apa yang aku rasakan menjadi pasti
Benarkah mencintai itu seperti ini?
Setiap saat aku kehilangan akal dan pemikiran
Apa yang kurasa seolah selalu tersinergi dengan pesona yang kau miliki
Ahhh!
Adakah cinta seperti ini ?
Karena selama ini aku telah kehilangan apa yang ku cintai
Dan aku hanya tahu bagaimana mencintai tanpa berfikir jika seandainya aku yang dicintai
Nyatanya kini,
Aku mulai bisa merasa jika hidup itu tak cukup hanya mencintai
Butuh seseorang yang mampu mencintai apa yang kumiliki

Cikarang 10 Desember 2016
24ck





SKETSA BISU


Sengaja kugurat semu warna cintaku
Agar tak setiap orang bisa menikmati cintaku itu
Meski kadang itu semua menimbulkan pertanyaan pada yang menatapku
Tapi biarlah!
Sebab, aku berharap ada di tiap imaji yang mampu mengusik nalar para penyaksiku
Apa kau pikir aku membohongimu....?
Sama sekali tidak!
Karna yang kau butuh hanya nalar
Juga naluri yang akan menuntunmu pada cintaku
Bukan sekedar hasrat yang menggiring pilu
Ketika kau tak mampu menyempurnakan sketsaku yang memang bisu

Sumpiuh 25 Desember 2016
24ck





SEPENGGAL CERITA


Pada suatu ketika engkau bertanya
Cinta tanpa harta kita bisa apa?
Dan ketika itu aku lupa
Untuk menjawab " dengan seluruh harta tapi tanpa cinta kita jadi apa" ?
Benarkah selama kita merajut cinta sekian lama
Kau tak pernah jua rasakan bahagia?
Apa benar kau hanya mampu bertanya cinta itu apa
Dan kenapa ada cinta diantara kita
Tanpa sekalipun bisa merasa betapa cinta kita telah mampu kalahkan masa
Dan dia benar-benar tumbuh dewasa
Setelah ia dewasa apakah pantas jika kita membiarkan cinta kita itu binasa begitu saja
Sementara kita lebih asik membicarakan materi juga dunia
Yang kesemuanya bisa kita cari kapan saja
Apa kau pikir menemukan cinta semudah kita menemukan dunia
Cinta itu waktu,
Meski tiap saat kita merasakanya
Tapi cinta tak pernah terbeli secara materi
Meski kau serahkan cintamu tanpa syarat
Untuk kita bisa merasakanya
Dan tak pernah menuntut kita siapa juga dimana

Sumpiuh 23 Desember 2016
24ck





TENTANG YANG KU RASA


Raba dengan hati
Lalu rasakanlah
Jangan lihat, lalu simpulkan apa yang kau tatap mata
Mungkin benar aku gila
Tapi bisa saja kegilaanku itu menjadikanmu tergila gila
Maaf !
Hidup akan menjadi terlalu biasa jika semua hanya berdasarkan pada pandangan mata
Bukankah banyak yang mengatakan " tak kenal maka tak sayang" ?
Apa kau pikir rasa sayang itu karena kau bisa melihatnya
Rasa sayang itu ada karena kita merasa saling memiliki
Entah itu kelebihan atau kekurangan kita
Yang bahkan semestinya kita tak bisa menilainya
Biarlah aku tetap menyembunyikan misteriku
Jika kau berharap ingin mengerti semua tentangku
Maka kenalilah aku sebagaimana kau mengenalmu

Cikarang 16 Desember 2017
24ck




JERIT RINDUKU


Setelah kerinduan ini mencabik cabik angan juga mimpiku
Adakah sesuatu yang lebih bisa menyakitkan ku ?
Hingga siksa ini lebih sempurna warnai hari- hariku
Apakah kau tahu?
Karna rasa rinduku padamu itu
Aku memilih bisu
Sebab seisi jiwaku terlanjur berteriak memanggilmu
Dan kau seolah hanya waktu yang tak pernah meninggalkanku
Namun tak pernah mengajaku dalam candamu
Apakah mencintai seperti itu
Ketika kita telah sama rasakan rindu
Lalu kita biarkan begitu saja waktu berlalu

Kebumen 11 Januari 2017
24ck





MASIH TENTANG LALU


Tahu apa engkau dengan hidupku
Apa karna kau pernah mencintaiku
Kau beranggapan telah mengerti semua tentangku?
Sementara ketika kau mencintaiku
Kau hanya melihat kesempurnaan yang terus kau cari dari diriku,
Maaf!
Aku sama sekali bukan karakter yang kau mau
Karna yang menyempurnakan diriku adalah kekuranganku
Sama sekali bukan sebuah kelebihan
Yang kau harap mampu membahagiakanmu
Sepertinya kau lupa sesuatu
Jika bahagiaku dan bahagiamu hanya bisa menyatu
Apabila kau mampu melengkapi kekuranganku
Dan aku mampu menjadikan dirimu sebagai sebuah inspirasi untuk aku menciptakan kebahagiaanmu

Sumpiuh 12 Januari 2017
24ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar