RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 06 Maret 2017

Kumpulan Tembang Kata Nur Aini Natakusuma - CINTA


~~~C IN T A~~~
SNA 25022017


Ada yg melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yg menggumpal di lengkung dedaunan. Melainkan wajahmu yg selalu hadir dimimpi. Kau harus hidup di dalam cinta, sebab manusia yang mati tidak dapat melakukan apa pun. Siapa yang hidup? Dia yang dilahirkan oleh Cinta. Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap. Cinta layaknya setangkai bunga yang tidak boleh aku sentuh, tapi wanginya membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan. Cinta adalah satu-satunya bunga yang dapat tumbuh dan berbunga tanpa bantuan musim. Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak tuk dilukai. Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri. Cara terbaik untuk memenangkan cinta terindahmu adalah menjadikan dirimu seindah-indahnya kekasih.


----------------------------------------------


Kita lupa pada pemilik cinta yang maha abadi, bahkan kita terlalu sombong berharap cinta itu abadi. Tiada keabadian kecuali Dia yang Maha Abadi. Kita semua fana dan akan berakhir pada waktunya. Masihkah kita lena, sebab merasa akan abadi? Itu mengapa kita seringkali sakit hati. Bagi sebagian pasangan cinta membuat mereka lebih dekat dengan-Nya. Namun tak sedikit karena cinta, mereka terjerumus pada kenistaan. Cinta itu terasa indah saat kita membayangkannya. Membayangkan saat cinta menghantarkan ke pelaminan. Tapi tidak saat menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar