RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 02 Juni 2015

Kumpulan Puisi Zack Lee Aulia - INSPIRASI MATI


INSPIRASI MATI

Aku sama sekali tak temukan inspirasi
Ketika aku mencari di ujung sepi
Semua jalan seolah buntu
Memojokan semua pada pemikiran kaku
Entah , aku harus memulainya dari mana
Karna seluruh cerita matikan rasa
Dan segalanya hanya bisa terbias maya
Memang aku buta
Karna tatapanku hanya sebatas pandang pada sesuatu yg nyata
Namun semua sembunyi diantara rasa
Dan terwujud pada Impian yg tak pernah kutau kapan menjelma!

Cilegon 01 Desember 2013






Semoga menjadi dewasa


Karna cinta sering datang dan kemudian pergi
Maka nikmati bahagia yang kau temui hari ini
Sebelum esok, semua berubah
Dan cintamu menjadi benci
Mungkin kita sering lupa
Bahwa bahagia hanya rona duka yg tersamarkan tawa
Sebab apapun yg kau miliki dalam rengkuhan sebuah bahagia
Pada suatu ketika
Ia kan menjelma menjadi luka paling sempurna
Yg mampu meruntuhkan nalar bahkan logika
Dan bila itu semua tercipta
Pada siapa kita mengatakan
Bahwa cinta itu tak seindah yg di nyana
Dan pada siapa kita menjelaskan
Bahwa luka dari cinta itu
Bukanlah sebuah cita cita
Cinta itu ibarat piala kaca
Begitu indah di ketika kita menyaksikanya
Namun begitu mudah berkeping
Manakala kita salah menempatkannya

Cilegon 10 Desember 2013
24ck





TERJAGA


Mestinya aku tak harus terbangun
Agar seluruh mimpi tentangmu yang anggun
Tak pernah pergi dan aku tetap bisa tersenyum
Memang mimpi
Tapi sungguh aku begitu menikmati
Saat saat bersamamu meskipun dalam hati kusadari itu hanyalah mimpi
Dan ketika kini aku terjaga
Apakah dirimu pun sama?
Dan apakah kau pernah memimpikanku diantara ketidak sadaranmu
Hingga lirih jeritan hatiku
Mampu mengusik lenamu
Dan tanpa sadar kaupun memanggilku
Ahh
Aku rasa aku hanya mengigau
Karna aku terlalu berharap padamu

Cengkareng 10 juni 2015





CERITA TENTANG KITA


Suatu ketika Kau pasti akan berkata
"Seluruh cerita kita tlah berahir"
Dan kita tak lagi bisa nikmati lagi kebersamaan kita
Aku memilih mengahiri ini semua Karna Aku berharap ada sesuatu yang lebih baik pada kehidupanku selanjutnya
Mungkin kita pernah merasakan bahagia
Tapi bukan itu kebahagiaanku yang sesungguhnya
Kebahagiaan yang tersusun
Dari rapuhnya norma beserta tebalnya duka
Aku ingin kebahagiaan yang utuh
Sama seperti yang mereka bicarakan
Sama halnya yang mereka rasa
Tapi...!
Taukah dirimu?
Banyak cerita yang telah kita rasa dan tercipta yang bahkan orang lain begitu memimpikanya
Dan itu semua kita tinggalkan begitu saja
Apakah itu bijaksana....?

Cengkareng 09 juni 2015





TANYA


Sebenarnya apa yang kau tau dari sebuah bahagia?
Sesuatu yang pernah engkau rasakan
Sesuatu yang kini kau nikmati?
Atau suatu hal yang belum terjadi?

Maaf, bahagia itu bukan sebuah cita cita
Bahagia adalah sebuah suasana
Dimana apa yang kita nikmati
Sesuai dengan apa yang kita ingini
Bahagia bukan tentang esok
Bahagia juga tak perlu yang akan datang

Karna apa?
Bahagia tak pernah mengenal masa
Bahagia tak lagi tentang usia
Dan yang pasti
Kita yang mampu menciptakan bahagia
Biarpun ada orang lain yang hadir diantaranya
Ia hanya inspirasi, dan ia ibarat rona yang memberikan warna agar sempurna

Cengkareng 07 juni 2015
24ck





PENGHUJUNG WAKTU

Apa kau kira dengan aku mencintaimu
Kau bisa dengan mudahnya mempermainkan perasaanku?
Hingga aku yang benar benar berharap pada kebahagiaanmu
Harus selalu dihadapkan pada pilu
Yang hadir padamu
Dan itu bukan karnaku
Apa kau menganggap bahwa cintaku padamu hanya sebuah lelucon?
Yang bisa selalu menghiburmu
Manakala cinta yang kau dambakan
Tak lagi mampu seperti harapmu
Aku rasa kau tengah bergurau
Manakala aku terjebak dalam ilusi
Dan kau nikmati sakitku laksana cerita sendu yang kau saksikan sebagai penghujung waktu

Cengkareng 06 juni 2015





LUPA LUKA


Aku sama sekali bukan boneka
Yang selalu saja kau ajak bicara
Manakala seseorang yang kau harapkan
Hanya mampu berikan cerita
Tapi tidak pada kenyataannya

Aku sama sekali bukanlah doa
Walaupun aku akan berusaha semampuku
Untuk mengabulkan apapun yang kau pinta
Meskipun sebenarnya
Aku juga berharap sama pada yang kau pinta

Akupun berharap sama pada bahagia
Sebagaimana kau meratap dalam doa
Agar esok, lusa dan selanjutnya engkau senantiasa bertabur bahagia
Walau bahagiamu dengannya
Bagiku adalah luka

Cengkareng 05 juni 2015
24ck





HAL GILA

Dan aku nikmati kegilaanku
Pada ambang batas kesadaranku
Karna disitu aku mampu maknaimu
Sebagai sesuatu hal yang waras
Namun membuatku membuang kewarasan beserta kesadaranku
Bagiku, kau tak cuma khayal
Sebab khayal terkadang tak dapat kita temukan sebagai kenyataan
Kau begitu nyata
Dan aku adalah kegilaan paling sempurna
Karna apa?
Meskipun waras aku sering berfikir
Bagaimana caranya agar aku
Selalu bisa kau anggap ada
Walaupun dianggap gila

Cengkareng 03 juni 2015
24ck




JAWABAN PERTANYAANMU


Apa yg tak kau tau dari diriku
Bahkan aku mampu kau telanjangi tanpa membuka baju
Jika masih kau anggap ada yg kusembunyikan padamu
Apa itu menurutmu....?
Dan bahkan ketika aku mencoba menerjemahkan artimu
Semestinya kau tak pernah memberikan tanya pada diriku
Karna apapun pertanyaanmu
Jawabku "aku akan berusaha membahagiakanmu meski ada rasa sakit ketika kujalani itu"
Namun untukmu
Aku akan nikmati itu!
Sebagai sebuah bukti caraku mencintamu

Negara bali 15 november 2008





CINTA (sejati)KU


Jika cinta sejati itu mampu melihat orang yang kita cinta bahagia dengan orang lain selainku
Lantas apa arti kesedihan yang selalu ada di sisi waktu
Hanya pelengkap
Atau sebuah kosa kata yang hanya ada sebagai bahasa baku?
Tak butuh diterjemahkan
Tak perlu diungkapkan karna siapapun pasti tau
Menurutku, kesedihan adalah lagu
Kadang menghentak
Kadang mendayu shahdu
Dan kadang lenyap pada nada rendah penuh pilu
Apakah cinta sejati seperti itu....?
Jika begitu, aku tak butuh cinta sejati
Aku hanya butuh dirimu disisiku
Meski itu bukan cinta sejati untuk diriku
Sebab bahagiaku adalah bersamamu

Cengkareng 18 juni 2015
24ck







Internal madnes

Ingin kucari kebenaran kata katamu
Diantara titik bening dua matamu
Namun.....!
Titik mataku selalu tertunduk
Manakala harus menatapmu
Sebab....!
Ketika kucari di antara bening dua matamu
Yg kutemukan hanyalah bayangku sendiri
Terpaku...!
Menyadari apa yg dapat kulihat
seolah yg kudapati hanyalah aku
Yah aku...!
Aku yg terbias tak berdaya
Lemah, rapuh , bodoh diantara sudut pandangmu

Bogangin sumpiuh 051203




BERHARAP TIADA LAGI CEMBURU


Jika kau mampu membutakan hati dan jiwamu pada sebuah rasa cemburu
Maka akupun mampu membutakan mata pada cinta yang kau miliki padaku
Karna apa?
Aku mungkin mampu membuatmu melihat seperti apa aku
Tapi aku takan mampu merubah sifat
Juga perilaku yang ada pada dirimu
Karna kuizinkan kau mencintaiku
Bukan untuk menyakiti perasaanku
Kau boleh merasa kau miliki seluruh cinta itu padaku
Namun tak seharusnya cintamu itu membunuhku
Apa kau lebih suka aku menjadi bisu?
Yang tau dan faham kau mencintaiku
Tapi semua yang kulihat tak pernah terucap padamu
Semoga seiring waktu
Kau lebih tau bagai mana cara mencintaiku

Cengkareng 20 juni 2015







LUPA


Kau lupa
Kau yang kucinta
Kau lupa
Aku miliki rasa
Kau lupa
Aku bisa terluka
Kau lupa
Aku masih manusia

Cengkareng 24 juni 2015




LIAR


Aku bukan si liar yang teriak dari dalam kamar
Aku sijalang yang teriak lantang dari luar kandang
Tangkap aku
Matikan aku bila perlu
Dan bila kau merasa aku membahayakanmu
Singkirkan aku dari seluruh sudut pandangmu
Sebab
Aku bukan si ramah
Yang menebar senyum dalam gelisah
Aku juga bukan si baik hati
Yang bisa berbesar hati
Dengan aturan pembatas diri
Aku adalah aku
Sosok kaku penikmat waktu
Jangan bicara padaku sebuah aturan
Tapi bicaralah padaku dengan perasaan
Karna sesuatu yang baik menurutmu
Tak harus ku amini baik untuk diriku
Karna baik bagiku bukan berarti baik menurut sang pemilik Waktu

Cengkareng 22 juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar