RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 06 November 2016

Kumpulan Puisi Hany Juwita - I WILL


MIMPI NISBI

Malam kian larut. Suara alam. Nyaman. Tentram
Langit menggelar ruang kembara
Aku mengembara dalam beberapa menit, hanya dalam hitungan detik
Kau datang di mimpiku saat matahari tertidur, bulan mendengkur
Adakah aku di mimpimu?
Mimpiku adalah mimpi Ratu di singgasana
Dalam tidur aku bahkan sempat menulis puisi
Walau mimpi cuma keindahan maya
Tapi kekasih, aku bahagia

031116_Hanju



I WILL•••

Aku langit kosong dan kau matahari nya.
Aku gugusan bintang dan kau cahayanya.
Kau puisi,aku tentu penyair nya ☺
Selalu hadir bagai intuisi.
Oase bagi musafir.
Awan bagi hujan.
P!ease, ini bukan gombal.
Hanya saja terkadang ini memang harus aku lakukan.
Aku pernah bagai akar putus dan bagai pohon tumbang.
Bagai malam tanpa pagi dan seperti siang tanpa matahari.
Luka merharu biru.
Begitu sulit menggambar sampul lewat metafora.
Tapi cinta adalah gerak yang indah.
Jadikan abadi dalam hati.

√17 september 2016-juwita.





ANGIN MALAM

Bulan memendarkan cahaya keperakan
Meremangi malam yang dingin
Angin mendesir menggugurkan daunan rambutan
Menghalau mendung
Bergulung-gulung menelan bulan dan bintang-bintang
Dalam gelap
Tampak bulan bercahaya
Muncul sekejap, kemudian hilang
Bercahaya lagi, lalu hilang lagi
Begitu terus berulang kali
Angin mendesir, sayup
Suaranya merdu
Rajin. Berirama

Lombok, 041016_Juwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar