RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 30 Agustus 2014

Kumpulan Puisi Masita Shanti - MENGALAH MESKI TAK RELA



MENGALAH MESKI TAK RELA


Habis sudah kata tuk kuteriakkan
pendengaranmu telah tertutup oleh suara desahnya yang manja

habis sudah air mata tuk kutuangkan
matamu telah tertutup oleh kecantikan dan keindahannya yang memabukkanmu

tak akan ada lagi yang bisa menjernihkan pikiranmu
tsunami hasratmu tengah membuncah keruhkan hati nuranimu

cukup sudah kuyakinkanmu tuk memilih
dan cukup sudah kubersabar u/ waktu yg kubuang percuma tuk menanti insyafmu

kini biarkan kupergi dengan sayatan hati yang terluka
memilih mengalah meski tak rela

membiarkanmu bahagia dengan kebahagiaan semu yg tengah memabukkanmu





MIMPI


Aku menemuimu lagi diam2
sembunyi2
bagai musang dikandang ayam tengah malam
mengendap2
dengan dada berdebar dan harap2 cemas
aku menemuimu lagi diam2
diujung malam dilebatnya rimba bawah sadarku.

Karya : Masita Shanti

-----------------------------------------------

Kabut pagi
sungguh terlalu dingin yg dibawa kabut pagi ini
mengusik lelap tidurku menggigil
lemas dibawah sehelai selimut kusut yg tak lagi harum

Karya : Masita Shanti

-------------------------------

Biarkan kunikmati derasnya waktu yang mengalir memutari zaman...
Aku menginginkan saat2 seperti ini bahkan jauh sebelum kumengenal duka dan air mata
bahkan jauh sebelum kumengenal tawa dan bahagia...

Karya : Masita Shanti
Talakar, Sulawesi Selatan




RINDU SEBERAT KA’BAH
Karya : Masita Shanti


kadang berkecil hati
saat melihat mereka yg mampu
bolak-balik Mekkah dengan mudahnya

dan semakin miskinlah aku dari sudut pandangq sendiri
semakin malanglah aku dari sudut pikirq sendiri

kadang hanya bisa merintih lirih
oh Tuhan...sungguh rinduku seberat Ka'bah
mungkinkah suatu saat nanti
aku bisa melihat dan menyentuhnya

meski hanya sebatas Umrah
sungguh rinduku hanya u/ menyentuh Ka'bah.




Kepergianmu tak hanya membawa serta harapan terindahku
tapi juga membawa bait2 yg selama ini selalu mampu mengisi kekosonganku...

----------------------------------------------

Setelah 4 kali putus sambung aku melepas kepergianmu yg tak qketahui ternyata u/ yg terakhir kalinya...
Karena setelah itu aku sah jadi milik orang lain.
jika ada hal yg sgt ingin qtanyakn trakhir kalinya padamu.
Q hanya ingin tahu,apa aku pernah berarti dalam hidupmu meski hanya sekejap saja?
Apa kau pernah merasakan separuh dari rasa sakit yg qrasakn krn tak bisa memilikimu utuh seperti inginku...???


Karya : Masita Shanti
Talakar, Sulawesi Selatan


---------------------

Aku tak pernah bisa melukiskan gambaran masa depan dalam impianku pada kanvas hidup ini ketika kau tak ada disisiku...
Kehilanganmu akan memenuhi kanvas hidupku dgn warna hitam yang menggelapkan mata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar