RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 09 Januari 2016

Kumpulan Puisi Zack Lee Aulia - TAK BERTUAN


TAK BERTUAN

Hariku begitu gelap sayang!
Aku takut tersesat dan tak tau jalan pulang
Itu sebabnya kupilih diam
Lalu kenapa aku tak bertanya?
Seluruh pertanyaan menyudutkanku pada pertanyaan tentang apa yang sedang kulakukan
Aku bingung sayang!
Untuk menyertakanmu pada perjalanan
Yang aku sendiri masih mencari
Apa yang sebenarnya ingin aku temukan
Sayang!
Tetap berikan aku do'a
Karna apapun yang kulakukan
Aku takan pernah membiarkan rindumu tak bertuan
Dan aku akan kembali pulang
Dalam dekap rindumu
Yang membuatku mengerti
Akulah yang kau rindukan

Sumpiuh 8 januari 2016





AKU

Kau tak mengertiku
Ketika aku dalam rupa bisu
Dan Kau tak memahamiku
Manakala aku
Lebih memilih menerjemahkan perasaanku
Dalam bait diam lembaran waktu
MesKi kutau
Kaulah satu
Penerjemah alam fikirku

Sumpiuh 15 januari 2016





PILU PHOBIA


Suatu waktu
Aku ingin menangis diantara dekap pelukmu
Agar engkau tau betapa aku merindukanmu untuk memberikan damai itu
Aku tak peduli
Orang akan mencibir dan menertawakanku
Sebab , aku masih miliki sisi manusiaku
Yang bahkan mungkin bisa lebih rapuh dari kerapuhanmu
Suatu ketika
Aku ingin berada pada sebuah suasana
Dimana engkau bisa tertawa
Dan tulus rasakan bahagia
Agar engkau merasa jika akupun bisa
Memberikan rasa nyaman dan juga bahagia
Bukan sebagai sebuah cita
Juga bukan hanya sebuah halusinasi semata
Melainkan nyata
Dan kau tak perlu ragu untuk membagi air mata kita
Untuk kita nikmati bersama dalam wujud bahagia

Sumpiuh 17 januari 2016





KASAT MATA

Aku hanya seorang Raja
Yang berkuasa atas Rasa yang kau punya
Tapi tak sekalipun mampu merengkuhmu dalam dekap mesra
Aku pemilik hatimu
Tanpa raga yang menyempurnakan seluruh perasaanku padamu
Cinta kita bukan tak sempurna
Cinta kita juga bukan hanya rangkaian kata
Cinta kita utuh meski berbalut prasangka
Cinta kita ada walau tanpa rupa
Dan aku akan tetap bersemayam dalam tiap nafasmu
Meski kau hempaskan aku bersama keresahanmu
Akulah dirimu
Akulah sebentuk rasa yang berupa keinginan
Dan pada suatu ketika
Aku berharap menjelma sebagai sebuah keajaiban atas cinta
Yang kita yakini sebagai sebuah cita

Sumpiuh 23 January 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar