RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 25 November 2017

Kumpulan Puisi Fatircool - CINTA DI DUA BELAHAN BUMI


Tak dapat terhapuskan
Meski jarak membentang
Janji janji tetap terlukis
Walau rintangan selalu menghadang..
Rindu selalu merambat
Namun ku redam dengan kesetiaan
Walau badai selalu datang menghantam
Pastikan ku harungi bersama kejujuran dan ketulusan..
Melewati sekeping hati yang rapuh mencintai mu, karena kita tak pernah ketemu..
Sayang...
Inilah takdir cinta kita dibumi terpisah jauh.
Walau kita melihat langit yang sama...
Aku kan tetap disini menanti kan mu
Berteman suaramu yang kan jadi bekal rindu ku..
Izin kan aku tuk selalu mendekap cinta mu
Walau ku tau hanya bisa mencinta suara mu

CINTA DI DUA BELAHAN BUMI
Cinta berjarak,
Fatircool

MEDAN,
21112017,
Yv, (YuliaVebian)






Izinkan aku mencintai mu
Izinkan aku menyayangi mu
Walau hanya sebatas mimpi akan mu..
Disana kau telah berdua
Disini pun ku telah berdua
Namun cintaku tetap membara
Aku merindu mu kasih
Izinkan aku cumbui bayang mu
Wahai kasih ku..
Walau hanya dalam mimpi, tetap kan kusenandungkan..
Penuh cinta dan kasih..

SEBAIT RINDU MENCUMBU BAYANG MU
Fatircool,

Medan, 21112017
Yv, (YuliaVebian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar