RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 25 Desember 2013

Kumpulan puisi Nur Aini Natakusuma-DO'A KU


“DOAKU“
Karya: Nur Aini Natakusuma.


“ Aku tidak akan mampu memaksa dirimu untuk mencintaiku seikhlas hatimu,Karena aku tahu, Ikhlas itu pengetahuanNya,Hati berada dalamgenggamanNya. Aku hanya mampu berdoa,Semoga cinta yang sederhana ini,Selalu mengingatkanmu pada Allah yang Maha Mencintai.

-----------------------


“MUNAJAT“
karya: Nur Aini Natakusuma.


Malam merangkak rapuh membela bisu,
sepi ku terkatung di senyap hitam,
bintang-bintang mulai mengedip senyum,
tapi jangkau mata tak sanggup menatap.

Pada rasa membekukan hati,
pada angan liar mengitari teduh,
pada retak luka di hati mengangah,
pasrah ku berlabuh di ujung munajad.

Illahi, terangilah jiwa yang tak berdaya ini...


-----------------------


RASA
Karya: Nur Aini Natakusuma


Ku terdiam saat kau tak peduli,
Ku mengalah saat kau tak ingat aku,
Ku menangis saat aku cemburu,
Ku senang saat kau memelukku,
Ku tertegun saat terdengar masa lalumu,
Ku terima saat kau membohongiku,

Rasa itu yang membuat aku tersiksa,
Rasa untuk mencintaimu mengapa begitu sakit?

27122013

---------------------


”KERINDUANKU”
Karya: Nur Aini Natakusuma.


Aku dalam Kerinduan Ditengah dingin malam yang menusuk Aku merasakan kehangatanmu Disela Suara angin malam yang berhembus Aku mendengar bisikan suaramu Ketika ku pejamkan mataku Semua bayangmu Semua kenangan dulu Semua tentang kita dulu Mulai menghantui dan membayangi. Ya Robb... Apa aku salah? Salahkah aku merindukan seseorang yang sudah tiada, yang telah menghadap-Mu? .......Senandung rinduku ini kubalut dengan lapisan puisi......Disaat tangis sudah tak dapat kubendung lagi. ......Disaat bayangmu sudah tak mungkin ku gapai kembali.......Aku hanya bisa bercerita kepada bulan......Aku hanya bisa menggapai bayangmu dalam doaku. Aku dapat mengingat semua ini bukan sebagai hayalku dimasa lalu waktu kita masih bersama. Melainkan kenangan manis tentang kita. Kasih biarkan aku mencintai lagi, biarkan aku bersama yang lain.......Cintamu dihatiku tak akan tergantikan, akan kusimpan diruang tersendiri......... 26122013

------------------------



' ANDAI LELAKI TAHU ''
Karya: Nur Aini Natakusuma.


Andai lelaki tahu... Apabila seorang perempuan jatuh cinta Lelaki itu tidak semestinya punya segalanya ; Tetapi lelaki itu adalah segalanya di hatinya Andai lelaki tahu... Apabila seorang perempuan itu mengalirkan air mata Itu bukan bermakna dia lemah ; Tetapi dia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai lelaki itu Andai lelaki tahu... Apabila seorang perempuan marah Memang dia tidak mampu mengawal perasaannya ; Tetapi percayalah, itu maknanya dia sangat mengalami tekanan batin yag berat dan menyayangi lelaki itu...Lihat saja pasangan yang baru bercinta, mereka jarang bertengkar, Akan tetaapi percayalah....Semakin bertambah sayang mereka pada seseorang, maka akan semakin banyak pula sesuatu masalah yang akan terjadi....... Andai lelaki tahu........ Apabila perempuan cerewet, dia tidak bermaksud untuk membuat anda risih: Tetapi dia mau lelaki mengenalinya dengan lebih dekat..... Andai lelaki tahu.... Apabila perempuan berkata dia mau kamu berubah, itu bukan bermakna dia tidak mau menerima kamu apa adanya: Tetapi ia mau menjadikan anda lebih baik, bukan untuk dirinya tetapi untuk masa depan anda...... Andai lelaki tahu..... apabila permpuan cemburu dan tidak percaya kamu, bukan bermakna dia tidak sayang: Tetapi dia terlalu menyayangi kamu dan menganggap kamu anak kecil yang masih memerlukan perhatian penuh, terkadang dia terlalu risau sekiranya kamu akan menghianti kepercayaan yang dia berikan sepenuh hatinya. Naluri keibuannya sangat kuat. Dia hanya mengharapkan yang terbaik untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar