RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 02 Maret 2018

Kumpulan Puisi Nila Kusuma - CINTA



Cinta dunia
Untuk sementara
Ketika sudah diambil nyawa
Cinta pada Allah
Yang utama

Ikut serta lima cinta
Dalam alam barzah
Cinta amal ibadah
Cinta bersujud pada Allah
Cinta Alqur'an
Cinta memberi dan sedekah
Cinta untuk berzikir

Lima cinta yang akan memberi cahaya
Menemani dalam gelap
Menyelimuti dalam sejuk
Allahumma Aamiin..


-------------------------------------


Aku bertanya..
Engkau jawab dengan jujur..

Jangan pandang aku..
Tanya hati mu...

Kau cari aku..
Untuk apa..

Betul ..
Kau

Aku
Sudah lama
Ingin berkata pada mu..
K
A
L
A
U

Aku tersenyum
Kau kata aku gatal
K A. L A U
Aku tak melayani
Kau kata aku sombong
K
A
L
A
U
Aku diam
Kau hina dan fitnah aku
K A L A U
Aku marah
Kau cakap aku Arogan

Apa MAU mu..


-----------------------------------


Terdengar lolongan pekat
Di ujung malam gelap
Aku tetap bertahan dan berjalan
Suasana sungguh mencengkam
Hati tetap penasaran
Bayangan siapa yang bergerak lambat
Slow mo..
Aku sampai berhadapan
Dia menatapku dan tersenyum
Tertanya tanya dalam hati
Mahluk apa ini..


=========================


Aku sang penguasa
Mencengkram dengan kuat
Pada setiap kuku yang tajam
Aku hancur lumatkan dengan
Paruhku sampai terkoyak
dan berdarah

Lihat kekuatan terjanganku
Penuh pencitraan
Seakan terbang dari langit
Mendarat menapak cuma tinggal jejak

Berikan pada aku ..
Semua halangan
Gunung dan badai
Ku lewati semua dengan menepisnya dan akan ku hantar bulu bulu di tubuh ku terhunus
Tajam membuat semua membungkam


-------------------


Tulus cinta Purnama
Sinar terang pada malam
Sembunyikan bayang diantara mentari
Pertunjukan sinar kristal gemerlap

Sentuh dengan kasih sayang
Penghararapan penuh kuasa
Tetap bersinar hingga fajar
Legenda purnama tetap dihati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar