RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 24 Maret 2018

Kumpulan Puisi Ayun - SEKELOPAK RASA



Aku seperti selalu menantimu,
Tidak pernah jemu,
Takkan hilang rinduku,
Hanya kamu,
Kamu yang sering bermain dengan perasaanku..



-----------------------------------------------

Saat kedekatan kita tidak lagi membuat hatimu teduh, tidak lagi membuat jantungmu berdebar. Saat itulah kau berada di titik jauh yang tak sanggup untuk kutempuh.





TAKDIR TAK SEJALAN HARAPAN
Karya bersama Ayun
dan MS Sang Muham


Tapi selaras dengan itu aku sedih
tak kuasa mengucap suka pun duka
sebab ketika ku jelang rinduku
aku kecewa
kau cuma silluit hitam selintas malam
sepotong harapan bias
tertinggal sebait puisi.

Cinta tak pernah menyakitkan
hanya takdir yang tak sejalan dengan harapan
hingga akhirnya kita mencoba memaksakan
dan kemudian tersakiti sendirian

Kini ku sadari
cinta tak bisa ku rekayasa suka suka
sebab ia melambai sebagaimana adanya

#Belantaraibukota, Jumatpon, Maret 09-2018 = 07:07 wib




ENTAH MENGAPA
Karya bersama Ayun
dan MS Sang Muham


Ku renung suasana sepi
sepi lagi hati ku ini
entah mengapa ku pilih ke sini
damai ku cari entah
entah di mana.

Ku renung suasana sepi
hanya kelip-kelip yang memandang
suasana gelap gulita
mencantik kan cahayanya
namun tak terpandang oleh hati ku yang gundah ini.

Gila kah apa aku tuk.......
sempat jua ku ber puisi di situ.
merangkai kalimat jadi sinonim
mana yang diterangkan mana yang menerangkan
sungguh aku telah diambang batas

#Belantaraibukota, Rabulegi, Maret 07-2018 = 20:10 wib





ENTAH MENGEJAR SIAPA
Karya bersama Ayun
dan MS Sang Muham


Terlihat
Mentari semakin berpacu
Entah mengejar siapa
Terasa
Meski raga kuat
Namun
Pergegasan ini
Tak sanggup kukejar
Aku seperti main petak umpet
tapi bermain seorang diri
apakah aku gila

#Belantaraibukota, Rabulegi, Maret 07-2018 = 19:49 wib




TANPA ALASAN PASTI
Karya bersama Ayun dan
MS Sang Muham


Tidak pernah ada alasan yang lebih baik dari sebuah kepergian
Karena selangkah engkau menjauhiku maka itu berarti cinta tidak lebih dari sebuah kata yang tak berarti

Kesia-siaan demi kesia-siaan akan tergambar gambalng, meski telah kau putuskan untuk tetap berlalu. Sebab ujung semuanya adalah kekosongan jiwa raga.

Maka sesungguhnya jarak waktu dan ruang adalah sebuah ketidakberdayaan. Sebab akhirnya kita akan bertemu di batas penantian setiap insan. Disana tidak ada lagi hasrat, sebab semuanya telah berubah jadi hakekat menuju tarekat.

#Belantaraibukota, Minggupon, Maret 04-2018 = 12:12 wib





CINTA ABADI
Karya bersama Ayun dan
MS Sang Muham


Tak ada yang bisa dipelajari,
Disepanjang jalan yang ditumbuhi
Harapan namun penuh kesedihan.
Sebab apa yang membawamu kesini,
Semuanya telah pergi.

Mungkinkah aku akan
menemukan nya jauh lebih dekat ?
Meski Cinta tak begitu lekat.
Lalu entah bagaimana aku bisa
menghindarinya !?
Sedang aku tak pernah bisa
melupakan semuanya.

Mengapa tak bisa untuk menunggu.
Menunggu hari baik itu demi waktu.
Mengapa tak bisa untuk mencari.
Mencari jalan terbaik untuk berbagi.

Aku tahu,
Kita tak akan selalu berdiri di suatu tempat.
Dan kita pasti akan menuju ke suatu saat.
Namun itu untuk berpeluk erat,
Bukan saling mengumbar laknat.

Dan aku juga tahu,
Bahwa Cinta cukup sampai di sini.
Namun biarkan dia tetap abadi

Tak ada lagi yang bisa kumengerti, sebab karma telah jatuh. Kalimat berita pun telah terbaca, semuanya jadi sia sia belaka.
Tak ada penyesalan pun harapan. Segalanya telah gagal total.

Agar tak meninggalkan luka baru, ijinkanlah kubenahi diri, menyingkap rasa yang tak bisa ku pahami. Lalu aku pamit diri meninggalkan semua kenangan ini. Semogalah serupa pintamu, cinta ini abadi, selamanya serupa ini.

#Belantaraibukota, Minggupon, Maret 04-2018 = 11:51 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar