RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 24 Maret 2018

Kumpulan Puisi Aishiteru Hyoona - JANGAN



-telat-


Satu kali aku janjian dengan seorang teman dekat dan aku terlambat,anehnya dia tidak complain aku telat,bahkan buat bertanya alasanku pun tidak.Padahal bila dia yang telat sikapku padanya malah sebaliknya.
"Kamu kok ga marah sama aku,tadi aku kan came late?" tanyaku.
"Hehe, aku tuh ga bisa marah sama kamu soalnya aku sering perhatiin kalau kita ngerjain tugas bareng kamu kan shalatnya suka telat.
Jadi aku fikir percuma aja aku marah,buat shalat aja kamu suka telat, apalagi cuma buat ketemu ma sahabat."
Gubrak!
@@@@@
Dia sebenarnya tidak pernah memaksa aku buat shalat diawal waktu,tapi terkadang kata-katanya membuatku membenarkan hal itu. Jadi ingat,
"Ntar aja lanjutin kerjaannya,bentar lagi adzan." "Iya,duluan aja ntar klo dah adzan aku nyusul." aku memang menyusul tapi bukan setelah adzan melainkan satu atau dua jam setelah adzan,itupun setelah memastikan tugas kami hampir kelar.

@@@@
Yuliza yuna
Medan.





-jangan-


Jangan sebut namanya di depanku,aku tuli.
Jangan perlihatkan fotonya di hadapanku,aku buta.
Jangan tanyakan kabarnya padaku,aku bisu. Jangan ingatkan apapun tentangnya di diriku,aku amnesia.
Karena untuknya aku hanyalah orang cacat yang tak lagi berguna.

Yuliza yuna.
Medan, 16 maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar