RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 23 April 2016

Kumpulan puisi Aninditiya Eka Wiryatman - BAYANG BAYANG


BERTUTUTUTUTUE
:En,


Aku lihat wajah belitung sedang asyik menyantap dodol betawi, kerumunan angsa dan harimau bertengger penuh cemburu. Menyusun beribu cara agar dodol segera bisa di santap angsa dan harimau.

Tak habis di akal angsa dan harimau bersatu berseru saling sana saling sini saling salingan karena ingin mengalahkan eling.

Lihat! Wajah belitung nampak murung, di tikung sana sini di cium divisum namun tetap asyik menyantap dodol betawi.

Ah! Celoteh angsa kepada harimau:wajah belitung semakin murung bukan takut malah semakin bersetamina bersetubuh dengan cint
a.
En, perang mulai ditabuh





ENTAH KENTUT ATAU IYA


Kugelar
Kardus dan jerami
Kupejam
Telinga dan hati

Entah kentut atau iya
Baunya surga
Luar biasa
Hingga aku bangun buka mata

Ternyata......
Disebelahku kuda nill
Sedang kentut lewat mulut
Luar biasa..nikmat tak terkira
Antara surga dan surga
Tengah-tengahnya surga

Alhamdulillah nikmat syukur
Atas karunia kentut disebelahku
Terimakasih Ya Allah Engkau telah memberi nikmat luar biasa

Seandainya dia tidak kentut???

En, nikmat itu rupa-rupa

1010 2th





BAYANG-BAYANG

Tidak seperti biasa
Setelah hujan datang
Setelah isa yasin kubaca
Tiba-tiba bayang melayang

Ilusikah
Kucingkah
Tikuskah
Atau dirimu En

Semoga kau tenang
Tenang di alam kuburmu
Biar aku juga tenang
Kapan-kapan aku nyusul

Tapi
Aku ingin
Hidup seribu tahun lagi
Aku ingin
Menikmati tatap mentari

En, apakah kau tadi hadir

1010 2th





KALAU MAU KAYA JADILAH SEPERTI GAYUS

Nak, Kalau kau ingin hidup kaya dan enak, ubahlah cita-citamu segera. Tak usah lagi jadi dokter, pilot, insinyur, atau semua cita-cita standar. Kau cukup jadi PNS (pegawai negeri sipil), lewat pintu belakang. Lalu jadilah kau Super GAYUS. Tak perlu ragu apalagi bimbang. Korupsilah yang banyak. Jangan tanggung-tanggung. Jutaan itu recehan. Ratusan juta itu mainan. Milyaran itu hanya kelas Gayus. Triliyunan itu baru SuperGayus

Hukum? Ah, itu cuma mainan Bisa diatur di belakang tembok. Toh gak bakal disita itu semua uangmu. Tinggal cuap-cuap meyakinkan sambil tempelkan angpao. Mereka silau dan cuma uang receh yang mereka rampas. Dan kau tetap kaya raya.

Penjara? Alah, itu bisa diatur Tinggal sebut berapa lama kau mau. Anggap saja penjara itu tempat singgah, tinggal sulap langsung jadi hotel mewah. Kalau bosan kau bisa rekreasi ke Bali atau sekalian ke luar negeri. Soal sipir juga gampang. Tinggal kau sumpal pakai receh mereka sudah bungkam.

Ini beneran, Nak Penegak hukum di negeri ini bongkok Bagai boneka yang bisa kau beli dan mainkan. Asal kau punya fulus maka semua bisa jadi mulus. Makanya jangan ragu, korupsilah yang banyak Garong, jangan tanggung-tanggung. Aparat penegak hukum, nanti semuanya bisa diatur.

_____
Kozanah
27 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar