RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 28 Februari 2016

Kumpulan Puisi Gulo barker - HUJAN SEDANG MENCARIMU


AKU GULO BUKAN CINTA
:gulo barker


Kamu buta tidak bisa membedakan mana gulo mana cinta, aku hanya kuli serabut yang masih bergelut dengan keringat untuk merubah hidup lebih baik, jangan tanya soal harta maupun jabatan. Duit sehari habis sehari, siapkah hidup bersanding denganku. Jika siap janganlah mengeluh tentang siapa diriku.
Aku tidak menjanjikan apa-apa padamu tentang dunia. Tapi aku percaya dengan berusaha keras hidup lebih memiliki arti.

____
Gulo barker
Jl.kenangan no 10





BUKAN LUBANG
:gulo barker


Aku tak menjanjikan apa pun tentang dunia, tentang kebahagiaan, tentang surga. Aku tak pernah. Tak kan pernah aku janjikan padamu tentang janji-janji manis dari mulutku, karena aku sadar aku bukan siapa-siapa untuk mendapatkan cinta lalu bersanding selamanya.

Nikmati syukuri dan bekerja, tiada lagi tersisa dari apa yang aku buat lebih seperti kisah sinetron, cinta bagiku adalah kemunafikan tanpa dasar apa pun jika nafsu yang menjadi dasar. Jika angan yang menjadi pijakan, jika mimpi-mimpi menjadi bahan khayalan.

Ketahuilah wahai cinta, jodoh itu unik bukan masalah siap tidaknya, bukan pula ketidak mampuan kita menjalani hari dengannya tanpa masalah.

Dia akan datang pada waktu dan rasa yang salah, saling memperbaiki mengisi dan membuat hari bukan hari-hari yang kau bayangkan.

____
Gulo barker
Jl.kenangan no 10




HUJAN SEDANG MENCARIMU
:gulo barker


Hujan telah lama mencari cinta, membanjiri mata, menggenang dalam peraduan jingga.

Hujan telah lama menangis: cintanya hilang, entah kealam mana dia berlabuh diam, hingga tak henti hujan merayap disetiap penjuru negeri.

Kini hanyalah hujan, merembes dalam perut bumi, kemudian menguap disekujur tubuh waktu.

_____
Gulo barker
Jl.kenangan no 10





AKU CARI DALAM SEPI
:gulo barker


Biar aku simpan untuk sesorang rasa ini, sampai nanti dan selamnya. Ingin aku katakan, tapi bukan waktunya.bahwa iman seseorang harus di jaga seperti aku menjagamu dalam doa-doa sujud.

Untuk seseorang yang namanya tertulis jauh sebelum aku lahir. Entah siapa? Entah seperti apa? Biarlah tubuhku selalu mendoakan namamu. Nama tanpa susunan huruf.

Biarlah aku mencintaimu dalam sepi tanpa sosok nyata hanya doa perwujudan sempurna sebagi satu rasa yang harus aku pertahankan sampai waktu benar-benar datang mengamini.

Waktu dimana Allah akan mempertemukan aku dan kamu dalam janji suci. Biarlah aku mencintaimu dalam doa-doa sujudku tanpa wujud kamu yang sebenernya.

Bukannya aku pasrah akan jodoh, aku tetap berusaha dengan caraku, aku tetap berusaha mencarinya. Sampi Allah mengamini engakulah takdir pendamping hidupku untuk menuntunku keJanah Nya.

_____
Gulo barker
jl.kenangan no 10





Anak-anak kolong
:gulo barker

Di luar masih banyak anak yang belum beruntung sepertimu, menggelandang tanpa kenal lelah, kolong-kolong jadi tempat berteduh dari hangat dingin alam. Di luar masih begitu banyak anak-anak tanpa perhatian lebih dari cukup.

Kini kita hanya diam seolah tak peduli sampai mana jiwa-jiwa agamis yang mendengung keras disetiap surau majelis, yang dengan lantang menyuarakan keadilan kemakmuran. Semua hanya sampai pada telinga keluar dengan sendiri tak lagi peduli. Hanya diri yang terus dinikmati dalam kemewahan duniawi.

Aku terus mendengung apa dayaku berbuat lebih, apa dayaku berbuat untuk mereka. Hanya bisa menulis, menulis dan menulis potret-potret buram anak jalanan.

Sampai salamku padamu ya Kawan..jika masih ada masaku jaya setidaknya sedikit cerita akan lebih berarti lebih dari sekedar cukup.

Untuk mu Anak-anak NKRI

_____
Gulo barker
Jl.kenangan no 10









JANGAN BURU-BURU
:gulo barker


Jangan buru buru, biarlah waktu yang menentukan tidak atau iya kan dirimu bersanding dengannya(cinta) berusaha menenemukan cinta di waktu yang salah biar tau dimana semua rasa benar-benar terisi, jangan buru-buru nikmati masa pacaranmu nikmati semua yang telah kau tata sedemikian rapih seperti mimpi-mimpimu. Tapi! Ingat, masih ada waktu yang akan menentukan.

Percayalah. Menemukan seseorang di waktu yang salah adalah hal terindah di dalam kehidupanmu nanti.

____
Gulo barker
Jl.senopati untung no 32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar