RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 04 Agustus 2016

Kumpulan Puisi Aulia Zack Lee - MAHARAJA CINTA


MAHARAJA CINTA


Aku lelah menghamba kepada cinta
Yang sering kali mengalahkan logikaku sebagai hamba
Semestinya cinta itu bisa lebih membuatku percaya
Ada yang kuasa yang menganugrahkanya sebagai kenikmatan sempurna
Bukan hanya sebentuk keegoisan
Yang menjadikan cinta lebih mulia dari sang pencipta
Apakah kita berfikir cinta itu apa?
Dan siapa yang menjadikan seluruh cinta
Mengapa kita lebih takut kehilangan cinta
Tanpa berfikir sang pencipta mahadiraja dari cinta
Dan dia mampu dengan sekejap mata
Menjadikan seluruh cinta menjadi sebuah luka
Dan juga sebaliknya ....!!!

Sumpiuh 02 AGUSTUS 2016
24ck




SEPENGGAL PILU


Sepertinya aku telah kehilangan cintaku
Ketika dahulu kuputuskan untuk mencintaimu
Dan rasa cintaku yang dulu kumiliki padamu
Tak lagi dapat kutemukan diantara sisa waktu yang berlalu
Karna bagaimanapun aku berusaha untuk mencintai selainmu
Rasa cinta itu tak pernah bisa mengganti cintaku padamu
Meski berulang kali kuyakinkan pada hatiku jika yang lalu pasti berlalu
Namun rasa kehilanganku padamu tak pernah mampu terganti, meski ada kisah lain yang bermain dalam lembaran baruku
Apa mungkin karna cintaku padamu terlalu lama mempermainkan waktu?
Atau aku memang telah terlanjur terkubur diantara seluruh pesonamu
Hingga tanpa sadar aku telah mati dalam kehidupanku

KEBUMEN 05 AGUSTUS 2016
24ck






PUJA JINGGA

Jingga
Kini kau telah sempurna menjadi senja
Biasmu yang kujadikan makna
Sepertinya kini telah ada di antara surga
Jingga
Aku tak percaya
Kau telah menjadi cerita
Yang kukenang sebagai masa
Dan aku senantiasa ingin tetap bersamamu menuju sorga
Jingga
Bintang Kejora kini telah menjelma
Mungkinkah itu kamu ....?
Yang tersenyum menatapku dari indahnya surga
Karena aku tak sanggup menatapmu
Dengan mata terbuka
Mungkin akan lebih sempurna jika kuputihkan tulang dan mata!

Denpasar 18 Mey 2013
24ck






TAK TERBACA


Jika jatuh cinta semudah yang kau kira
Mungkin aku tak perlu meratap lara
Demi cinta yang dulu kupunya
Yang kini hanya tinggal cerita
Dan aku tak perlu merubah segalanya
Agar aku tetap bisa dianggap manusia dengan segala realitanya
Butuh dicinta, mencinta, dan berharap bisa rasakan kembali bahagia seutuhnya
Jika melupakan luka
Sama halnya mengemas sebuah cerita
Mungkin telah banyak sekali lembar lembar tanpa sisa
Yang bisa menceritakan apa yang kurasa
Tentang luka
Kau tahu
Aku hanya berusaha menikmati waktu
Sebelum apa yang pernah kutunjukan padamu sebagai mimpiku
Terwujud disatu waktu
Mungkin aku butuh buta, tuli dan bisu
Meski kuyakin menyakitimu

Kebumen 10 AGUSTUS 2016
24ck




SEPENGGAL ASA DALAM KENANGAN

Selalu saja harus kunikmati senyum itu
Senyum yang senantiasa mengingatkanku
Bahwasanya semua telah berlalu
Pahit memang
Tapi memang seperti itulah kenyataan
Sedapat mungkin aku harus meyakinkan pada perasaanku
Indah itu, ada pada sepenggal kenangan
Entah
Apakah esok masih ada kejutan-kejutan yang menakjubkan
Sesuatu yang sering di sebut keajaiban tuhan
Semoga pada suatu waktu
Kita bisa bersama dalam sebuah suasana
Dinana kita satu dalam kenyataan
Merajut esok menyemai menuai harapan

KEBUMEN 19 AGUSTUS 2016
24ck




PUISI MATI

Puisiku bertemu mati
Aksaranya terlalu keras membentur kenyataan
Dan lembar lembarnya terobek ironi
Denyut nadinya melemah
Seiring waktu yang mencemburui jengah
Puisiku dibunuh lagi
Oleh cinta yang berwajah ayu
Dari waktu yang mulai sayu
Puisiku mati
Tanpa arti
Tanpa janji

Bogangin sumpiuh 15 AGUSTUS 2016
24ck




LAGU RINDU PENGHUJUNG WAKTU

Dan tak ada alasan apapun untuk aku membencimu
Karna seluruh kisah yang kurangkum diantara detak nafasku
Masih kau miliki sebagai desah nafasmu
Dan bagaimana aku akan mampu melupaknanmu
Jika tiap mata ini terbuka dari seluruh mimpi yang kulewati
Masih ada dirimu
Masih tentangmu
Dan aku tak peduli apakah yang kuasa akan mempertemukanmu denganku disisi waktu
Atau bahkan waktu terlanjur merampas nafasku dan kita tak miliki lagi waktu untuk bertemu
Cintaku akan tetap menjadi lagu
Yang akan di senandungkan oleh sang bayu
Dan kau hanya butuh menarik nafasmu
Agar seluruh lagu rindu itu
Merasuk kedalam rongga dadamu
Dan kau tau
Aku merindukanmu dari sebuah ruang yang dipisahkan waktu

Kebumen 17 AGUSTUS 2016
24ck




LEMBAR TERSISA


Dan diantara lembar waktu yang berlalu
Aku hanya mampu menyisakan pilu dalam hidupku
Jujur aku tak mampu
Untuk merangkai aksaraku
Dalam sebentuk puja rayu
Sebab
Aku terlalu lama menjadikan luka sebagai cerita yang semakin lama
Semakin membuatku percaya
Jika bahagia itu hanya sebuah cerita
Yang nampak begitu indah
Takala ada seseorang yang menceritakanya
Namun ketika dijalani
Itu semua tak seindah yang kita dengar apalagi perihal cinta
Yah, sepertinya aku harus bisa
Merangkai tiap alinea hingga pada suatu ketika
Ada sebuah kisah sepadan
Yang bisa juga membuatku merasa
Akupun mampu merajut kisah
Yang bisa kurasa lebih indah
Dari sekedar kisah yang kemarin kubaca

Sumpiuh 28 agustus 2016
24ck






SEBUAH TITIK TANPA KOMA


Titik pilu itu hanya ada dalam perasaanmu
Yang senantiasa mendramatisir perasaan
Hingga seolah yang kau rasakan itu
Satu hal yang begitu menyakitkan
Tanpa pernah berfikir jika apa yang engkau rasakan
Tak hanya dirimu yang pernah merasakannya
Karna bagaimanapun juga
Semua rasa itu sama
Sesuatu yang sakit kau rasa
Itu juga rasa sakit pula, buatku, dia , kita juga mereka
Begitupun sebaliknya
Mungkin akan lebih dewasa
Jika seandainya apapun yang kita temukan itu kita terima
Tanpa berfikir bagaimana harus menjalaninya
Karna hidup itu bukan hanya berfikir
Tapi bagaimana kita bisa menjalaninya

Bogangin 26 AGUSTUS 2016
24ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar