RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 06 Agustus 2016

Kumpulan Puisi LUmbang KAyung - ANDAI KAU DISINI


# ANDAI KAU DISINI #


Semerdu kicau burung burung,
Embun embun yang meyelimuti,
Akan rimbunan ilalang,
yang bergoyang kesana kemari,
Mengikuti angin yang menerjang.

Luas nya Lautan,
Tinggi nya pegunungan,
Menjadi satu ke indahan,
yang tak dapat ku lupakn,
Melahirkan hayal di dalam angan,
Angan menjalani titian kehidupan.

Andai kamu ada di sini,
Menyeguh kan ku segelas kopi,
Beriku sepotong roti,
Untuk dapat ku nikmati,
Sebelum aku pergi,
Untuk mengais rejeki.

Aku harus pergi,
Melepas ke indahan pagi,
Dan di saat aku kembali,
Ku berharap diri mu di sini,
Layak nya seindah pelangi,
Bersama senyuman mu kini ku nanti nanti.

By : LUmbang KAyung
Tanjung Balai 06:08:2016




# HARI INI #

Hari ini,
Kicau burung terdengar lagi,
Ia menyamabut mentari,
Ia terbang kesana kemari,
Ia juga tak mengerti,
Apa yang kini terjadi.

Hari ini,
Ku tulis lagi,
Tentang isi hati,
Tentang malam malam sepi,
Dan berakhirnya mimpi,
Mimpi yang tak dapat ku pahami.

YA,,,
Hari ini tiada canda,
Hari ini tiada tawa,
Hanya ada duka,
Duka yang kunjung sirna,
Duka yang masih menoreh di dada.

Selamat jalan kenangan,
Selamat jalan impian,
Hari ini begitu indah menawan,
Hari ini bagi mu penuh keceriaan,
tapi tak secerah yang ku rasa kan,
Tak se bahagia yang ku dambakan.

By : LUmbang KAyung
Tanjung Balai 09:08:2016





# BINTANG BINTANG #


Bintang bintang,
Jangan engakau sembunyi,
beri ku kemerlap yang terang,
Aku ingin menghempas kan resah hati,
Resah yang tinggi melayang,
Jauh menapak di sanubari.

Bintang Malam,
Di mana rembulan,
kenapa langit kian kelam,
Kemana cahaya yang ku rindukan,
Aku tak ingin bungkam,
Tenggelam di dalam ke gelapan.

Bintang bintang,
Dapat kah kau rasa apa yang ku rasa,
Impian ku kini telah hilang,
Angan ku jauh ke ruang hampa,
Tampa ada kasih dan sayang,
Bersama cinta ku yang larut tak bermakna.

Bintang bintang,
Aku tak ingin kesepian,
aku ingin terbang tinggi melayang,
Tinggal kan semua kenangan,
Menari diantara cahaya yang terang,
Hingga luka dan lara tak dapat lagi ku rasakan.

By : LUmbang KAyung
Tanjung Balai 08:08:2016





# KEMBALI LAH KASIH #


Jauh sudah langkah ini,
namun tiada arti,
Entah kemana lagi,
aku harus mencari,
Bayang mu saja tak ku temui,
Hingga kini.

Kekasih,
Masih tersimpan Kerinduan,
Membuai hati ku yang lirih,
Yang begitu indah dalam kenangan,
Hingga hidup ku bagai tersisih,
Dari setiap keramaian.

Tiada guna lagi hidup ini,
Jika kau tak dapat ku temui,
Menemani ku di sini,
Membina kesilapan yang terjadi,
Hingga nanti,
Tiada malam menyelimuti sepi.

Kembali lah,
Aku tak kan pernah marah,
walau diri mu bersalah,
Semua itu membuat ku kian resah,
Dan lara ku kian parah,
Menjadi derita yang tak kunjung sudah.

By : LUmbang KAyung
Tanjung Balai 08:08:2016





# KARENA KAMU #

Karena kamu,
Aku jadi rindu,
Karena kamu,
Aku jadi cemburu,
Karena kamu,
Aku rela menunggu.

Ya,,,
Itu cinta,
Itu asmara,
Dan itu gelora,
Yang telah menjadi romantika,
Cerita panggung dunia.

Di situ,
Ada kamu,
Ya kamu,
Belahan jiwa ku,
Yang akan menjadi permaisuri ku,
Teman sepanjang hayat ku.

Ini adalah luahan isi hati,
Yang tak dapat ku pungkuri,
Hanya sebuah janji,
Itu janji suci,
Yang akan menjadi kan mu seorang istri,
Istri yang telah menjadi restu Illahi.

By : LUmbang KAyung
Tanjung Balai 12:08:2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar