RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 02 Januari 2019

Kumpulan Puisi Ahmad Effendi Sibarani - PIKIRAN KU



Puisi :
### PIKIRAN KU ###
Oleh : Ahmad Effendi Sibarani.


Aku berpikir kamu berbeda
Aku pikir kamu lah satu – satunya
Aku pikir kamulah yang teristimewa
Seperti aku yang selalu mengistimewakanmu
Memberimu begitu banyak perhatian
Yang ingin selalu menjadi orang pertama yang menghiburmu dikala perasaan hatimu sedang gundah
Yang selalu ceria melempar senyum dan sapa untuk mengindahkan harimu.
Ku pikir hanya kamu lah yang bisa tertawa lepas
Ku pikir hanya bersamamu bisa menceritakan keluh kesah hidupku
Aku pikir hanya kamu yang dapat menghapus penatku.
Aku pikir hanya bersamaku bisa membunuh rasa bosan
Dan ternyata
Aku salah
Aku yang terlalu percaya diri
Perlahan aku menarik diri
Perlahan aku relakan hatiku ditikam dari belakang.
Tak apa
Aku menikmati nya
Aku ingin tau adakah rasa kehilangan ketika aku perlahan pergi?
Adakah hari mu merasa kesepian?
Tanpa aku bisakah kamu melepas semua amarah dan lelah.
Nyatanya
Aku berpikiran sendiri
Mencurahkan Imajinasi yang tiada henti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar