RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 26 Januari 2015

Kumpulan Puisi Srymasta Sinulingga - AKU GILA



~Aku Gila~
Karya : Srymasta Sinulingga



Mungkin saja memang aku 'tlah gila..
Tp jgn katakan itu
usah utarakan
entah mengapa dan kenapa

mungkin saja memang aku masih gila..
Tapi jangan risaukan itu
usah ragukan
entah mengapa dan kenapa

aku memang 'tlah begitu
tanpa pernah berharap berhenti gila
dan mengakui berhenti gila
entah mengapa dan kenapa gila..

Sampai kapan aku gila?
Tanpa bisa menghindarinya
karena gila!


--------------------------------------


Hari telah siang..
Masa depan belum dpt jua kugambarkan.. Hanya tersisa sedikit khayalan dipenghujung mimpi bertajuk ragu..
Diantara cerita memilukanmu yg menakutiku..
Meski tak berarti kau berhenti merangkul pundakku tuk melangkah..
Tetap saja, keraguan mulai menakutiku
Hoaaaaah..... Kadang serasa tak dapat lg ku hempaskan nafas membuang berat sesaknya menghela beban didada...
Kemana harus kuadukan..?
Mengeluhkan padamu,hanya akan membuatmu semakin terpukul!
Biarlah sendiri kupikul!
Mengurasi pedih dari dada,dengan bersyukur... :')

Oleh : Srymasta Sinulingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar