RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 03 Januari 2015

Kumpulan Puisi Srymasta Sinulingga - KHAYAL DAN PUJANGGA


~Khayal dan Pujangga~


Aku berangan-angan tentang indah mimpi kemarin
Kala kuselami alam mimpi tanpa terlena dalam tidur
Kala segenap pandang ku berbunga bak musim semi ditaman syurgawi..
Hmmm.......
Indah bukan...?
Itulah khayal

Pagi tadi, aku tersadar dari lamunanku..
Seakan khayal ini hampir menjadi nyata
Ketika kau usik lamunanku dengan senyummu
Tak luput, kala itu kau ucapkan jua mantra-mantra pewujud cita
Hingga aku ingin mencoba mengarungi bahtera nyata denganmu sang pujangga..

Ya..
Ini nyata...

Meski jauh berbeda dengan indahnya dunia dalam alam khayalku kemarin, harus tetap ku katakan..
"Ya.. Aku bahagia.."

Siang ini,mentari terlalu terik untuk ku ajak bercanda dalam khayal
Kuhela nafas panjang disela-selah desah..
Aku pasrah..

By:Srymasta S.





~Syairku Menyumpahi II~


Terlanjur..
Begitu pongahnya diri
Hingga terucap segumpal janji
Takkan menoleh menatap jejak kaki
Apalagi tuk pulang kembali

Terlalu..
Terlalu malu menjilat ludah sendiri
Meski tatapku tertunduk malu pada sang nurani
Sudahlah..!
Takkan ku sesali

Hitam, putih, abu-abu, laguku
Menikung, menanjak, melaju, iramaku
Pahit, asin, manis madu, lantunan kalbuku
Tanpa terucap sehelai pun sesalku

Terlanjur basah ya sudah mandi sekali
Terlanjur serapah
Terlalu malu menyesali

Pula syairku menyumpahi

By:Sry Masta S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar