RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 12 Januari 2015

Kumpulan Puisi Wahyou Tishter Babad Bluack - ISTRI KU


Istriku
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Cintamu begitu nyata
Mendampingiku dalam suka duka
Kau tak pernah berputus asa
Meski badai mengusik kita berdua

Ketulusanmu terpancar dari senyumanmu
Cinta kasihmu selalu mengisi hariku
Menyejukan dalam setiap hela nafasku
Bagiku, kau lah bidadariKu

Ku ingin melihatmu bahagia
Mengisi harimu denGan senyum dan tawa
Tak akan kubiarkan hatimu terluka
Meski harus berkorban jiwa raga

Kau anugrah yang terindah
Cintaku tak akan pernah berubah
Demi langit dan bumi aku bersumpah
Cintaku tak akan musnah





NegriKu
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Kau tempat aku membuka mata
Menjadi lukisan terindah yang nyata
Ku pijakan kakiku di sini dengan bangga
Karna bagiku kau adalah surge

Keindahanmu adalah anugrah
Terbentang dengan warna warna yang indah
meskipun perang, Q tak akan goyah
Ku korbankan hidupku dengan kucuran darah

Kau tetap indonesiaKu
Aku akan selalu bersamaMu
Namamu tertanam di hatiku
Sampai akhir hayatku

akan ku kibarKan sebuah bendera
Merah putih sang pusaka
Menjadi semangat yang bergelora
Hingga sampa ku menutup mata

INDONESIA





Sendiri
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Di sini aku sendiri
Terbuang dari dunia ini
Tercampakan dalam sunyi
Terdampar dalam sepi

Lirih suara aku bernyanyi
Meluapkan semua isi hati
Untuk mengusir rasa sepi
Namun aku tetap sendiri

Tuhan... Kirimkan aku seorang bidadari
Agar dapat mengisi kekosongan hati
Menjadi teman untuk bernyanyi
Sehingga aku mampu mewarnai hari

Pahitnya kesendirian
Menjadi obat yang harus aku telan
Menjalani hidup dalam kegelapan
Tanpa seorang teman

Di sini aku masih sendiri




Bertahan
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Di sini aku bertahan
Dari terpaan ucapan orang
Di sini aku tetap bertahan
Walau terkadang sakit ku rasakan

Cintamu adalah tumpuan
Kesetiaanmu adalah pijakan
Sehingga aku mampu bertahan
Meski di sini aku sendirian

Di hatimu ku tanam sebuah harapan
Semoga enkaupun tetap bertahan
Demi sebuah kata-kata impian
Yang akan mengukir masa depan

My life Ida Shea Babad Bluack





Pernikahan
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Bila ikrar cinta sudah terucap
Menyatukan kita dalam cinta
Kepada tuhan kita menghadap
Untuk mengucap janji setia

Bagaimanapun kau adanya
Kau tetap aku cinta
Bagaimanapun aku adanya
Cobalah untuk setia

Aku telah menjadi imammu
Yang akan membimbing hidupmu
Mengukir senyum di bibirmu
Dan akan selalu menjagamu

Cintaku & cintamu telah menyatu
Kebahagiaanmu menjadi tujuan hidupku
Lukamu adalah deritaku
Dan kau adalah separuh nyawaku

My wife Ida Shea Babad Bluack





Cintaku
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Berjuta bunga tak seindah cintaku
Beribu lagu tak semerdu cintaku
Berbait-bait puisi tak semesra cintaku
Karena cintaku terbaik untukmu

Bulan & bintang tampak indah di malam hari
Matahari menerangi di siang hari
Pelangi mengukir warna di kala senja
Tapi cintaku menemanimu kapan saja

Itulah cintaku..
Lebih dari bunga yg Membuat indah hidupmu
Menerangi di setiap sudut gelap hatimu
Mewarnai di setiap hariMu

Gapailah Cintaku dengan Cintamu Ida Shea Babad Bluack



RINDU
Karya : Wahyou Tishter Babad Bluack



Rindu
Ada cinta ada rindu
Aku mencintaimu
Dan kini aku sangat Rindu

Rindu ini menyiksaKu
Menusuk hati seperti sembilu
Membuat aku tak berdaya
Jiwa tercabik menjadi luka

Kini rindu telah menjadi luka
Membakar hati menjadi bara
Aku merintih menahan sakitku
Sendiri menelan pahitnya rindu

Adakah yang mampu sembuhkanku..?
Kau adalah penawar rinduku
Tapi apakah kau tau itu..?
RinduKu padamu membunuhKu

Ida Shea Babad Bluack


Tidak ada komentar:

Posting Komentar