RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 31 Januari 2015

Kumpulan Puisi Yeyen Bunda Dilla - RINDU



**RINDU**

Terik nya mentari tak goyahkan jiwa yg sedang di landa nestapa Rindu.....
wajah itu begitu Lekat terlihat.....
senyum mu yg tak manis selalu mengganggu kalbu....
tawa canda mu yg tak Lucu selalu terngiang di telingaku....
engkau lah lelaki yg tak banyak memuji....
engkau bukan idaman tiap wanita....
namun: kau bisa meluluh lantakkan jiwa yg kosong kurang gelora.....
kw juga bisa mengisi hati yg dahaga kasih sayang....
kau bagai dewa yg tanpa mahkota.....
kw bagai pujangga tanpa 'sya'ir'.....
kini aku tak tau kau dimana....??
sedang apa....??
dan dengan siapa....??
Rindu pun hanyut di bawa arus yg tak pasang...

By: YBD (GEGANA)
P.Siantar.....




**SEMU**

tanpa wujud kw bayangi aku....
tanpa suara kau rayu aku....
dengan kerlingan mata lewat tulisan mu kau nyatakan simpati mu terhadap ku.....
hari demi hari slalu kau menyapaku lewat tulisan....
aku bingung aku acuh....
tak bosan kau menyapa ku....
siapa dirimu aku tak tau....
ujud semu....
rayuan kosong.....
kau ingin menyirami bunga layu.....
namun telagamu kering....
kau penuh harap ingin menghidup kan hati yg hampir mati...
namun tak mampu....
penerangan cahayamu mulai redup di kalah kan rembulan yg sedang purnsma....
kau tak henti berusaha...
ingin mengalah kan smua yg nyata......
semu tanpa bayang tanpa sinaran....
tapi kau tetap hadir dalam angan walau sepintas.....

BY:YBD
Siantar tengah malam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar