RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 12 Januari 2015

Kumpulan Puisi Yusaku Kudo - BAHAGIAMU SAHABATKU


Bahagiamu sahabatku!!
By:A.M Rizal Asril(yusaku kudo)


Sahabatku!!
Kulihat bingtang dlm gelap.
Sinaran itu indah bak permata
Namun,sinara itu kini hilang..
Cari..slalu ku cari..
Kini sinar itu berada di wajahmu.

Malm ini ku larut dalam bahagia.
Seperti dirimu yang kini larut.
Ceria..
Tawa..
Tiada terlihat kerut meraut di wajahmu.
Malm ini dimana malm merubah hidupmu.
Dgan keluarga dan cinta..
Namun,satu dlm pinta ingatlah diriku sbgai shabatmu..

Sahabatku!
Kutuntun dirimu dalam do'aku
berhaati2lah dlm mengarungi lautan samutra..
Jgan biarkan kapalmu oleng..
Singgahi..sambangi..masa depan.
Dalam do'a di kejauhan..
MAafku hadirku yang takbisa.
Namun,bahagiamu sekrng adalh bahagiaku sobat..

‪#‎selamat‬ menempuh hidup yang baru..SAMAWA ridho ilahi...aamiin#





Tuhan aku bisa!!
By:A.M Rizal Asril(yusaku kudo)


Tuhan....
Engkau beri aku hidup..
Engkau beri aku kemampuan..
Engkau selip di jiwaku kemauan.
Tentu itu ada maksd untuk diriku..
untuk semua insan..
Engkau papah diriku dari buaian
Engkau beri aku jalan.
Petunjukmu tak pernah keliru..
Dan yakinku..
Tuhan aku pasti bisa..
Bisa melewati semua rintangmu..
Engkau bimbing aku
Dari jalan yang terpuruk..
Engkau angkat drajatku dr kehinaan.
Engkau tunjuki kalau aku bisa.
Engkau dewasakan diri ini,dengan permaslahn remajaku.
Krikil tajam,caci,hina kejam dunia.
Kau beri sabar dalm jiwa..
Engkau tempatku ngadu!
Engkau tempatku meminta!
Dan padamu aku akan kembali!
Smua sdah kau atur untukku!
Maha adil dirimu tuhan!
Kuasamu atas diriku.
Tempatku berserah diri!
Dari coba dan dera!
Maka,karuniailah hidupku.
Penuhi harapan dan citaku!
Katakan pada dunia,bahwa aku bisa
......Dan akhiratmulah kekalku....


------------------------------------


Aku kalut di persimpangan..
Jiwaku resah dalm kerinduan..
Hati menangis dlam mengenang
Gundahku!
Lamunan sesaatku!
Getar bibir di kulum
Terasa hangat mengalir
Di ujung mata..
Walau tak dapat ku sampaikan
Namun,kusangat kehilangan.
Begitu terlambatnya ku sadari
Hadirmu sungguh berarti..
Untuk memanti terlambat sudah.
Bakti ini selalu untukmu
Takkan pernah habis di kikis waktu
Meski jauh ku merasa kita sama,
Kita dekat,kita bicara,hati berkata.
Tuhan..kita bersua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar