RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

DESEMBER DUNIA

Adalah desember,
memberikanku fana yang begitu terasa,
abu nan menggebu menjadi embun bernuansa
keliruku padam, hilang menjadi akar awal tahun yang baru

lalu, adakah sedikit lubang dihatinya untukku?
masihkah dia menyebut namaku?
bersediakan dia menunjukkan kesalahanku?
dan maukah dia membenarkanku ketika aku benar?

ini masih rahasia,
ini masih menjadi Tanya yang ingin aku ketahui,
segala tentangnya, semua tentang desember,
asmara dua manusia, menyatu membentuk dunia

hujan yang membentuk raga dalam lamunan
mentari bernyanyi bersama malaikat mengatakan cinta
janjiku menjemputnya , lembut tangan yang aku rasa
kembalikan kita dengan tangan yang saling menyeru
menapaki rasa yang lama hitam
aku bertanya pada mereka
"adakah dia yang akan menjadi pendampingku kelak?"

dan jika sunset begitu indah
lautan begitu tenang
inilah jalan cerita awal cerita desember
dengan nyanyian kita membelakangi alam
bersama namamu ku ukir pada dinding kamar
potretmu yang menghiasi ruangan itu
inilah cinta , kembali pada masa kita

izinkan juga aku membakarmu untukku
menjadikannya api biru yang tak akan pernah padam
walau angin bertiup membalik jalan
meski badai beranjak dewasa
aku akan meyakini dengan doaku
semuanya, selamanya cinta akan bertahan
sampai waktu akan mati
sampai usiaku tak ingin bertambah
sampai tulangku tak lagi putih
"inilah doaku untuknya,"

Tanya yang akan menjadi nyata
cinta yang akan penuh kasih sayang
keinginan yang akan menuntun hidup baru
imajinasi yang akan membawa kebahagiaan
"doa cinta untuk manusia yang akan mengubah dunia"


UK-KES 19/01/2014
Alex Wahyu Nurbista Lukmana
Padang,Sumatera Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar