RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Syair Nur Aini Natakusuma-SATU CINTA

SATU CINTA
Karya: Nur Aini Natakusuma

Buatlah dirimu berharga dalam satu cinta setelah satu nama yg bisa membuat kau bahagia. Berikan cinta yang tulus orang yang kau sayangi kau tidak perlu sibuk tebarkan pesonamu. Dalam kerumunan karena hatimu tulus hanya perlu satu cinta. Aku bukan mutiara yg indah. Aku bukan bunga yang selalu menyegarkan. Aku bukan malaikat yang selalu menjagamu. Tapi ..!! aku ingin menjadi seseorang yang selalu ada dalam hatimu....

------------------000-----------------


JIWA YANG TERLUKA
Karya: Nur Aini Natakusuma


Wahai jiwa yang terluka.. tak selamanya kau berada dalam duka.. hidup ini penuh warna.. jangan kau siakan harimu dengan terus meneteskan air mata.. Wahai jiwa yang terluka.. hapuslah segala sakit yang kau rasa.. hilangkan beban dihatimu yang sengsara.. agar hidupmu bahagia.. Wahai jiwa yang terluka.. tempatkan dirimu dipelangi surga.. selalu tabah dalam menghadapi rintangan yang ada.. dan akan indah pada waktunya.... 26012014Nureaini Natakusuma

------------------000-----------------


KELAM
Karya: Nur Aini Natakusuma


Ketika waktu menertawakanku tinggalkanku dalam bilik berdebu yang terhempas beku menanti hadirmu. Entah mengapa aku masih menunggu dalam saat yang terus berlalu mencoba menghapus rindu dan semua kenangan akan kamu. Lambat nian waktu kurasa dalam gelisah yang semakin meraja menguasai akal sehat dan jiwa tuk kemudian tinggalkanku dalam tanya. Aku tahu tak pernah mudah menyatakan diri telah kalah namun memang diriku telah patah dalam usaha meretas sejarah. Malam pun memelukku mesra lingkupi indraku dari segala rasa biarkanku terdiam sendiri saja, sebelum mentari terbit dan pagi tiba
------------------000-----------------


YANG TERBAIK BAGIKU
Karya: Nur Aini Natakusuma


jika kau temukan yang terbaik tuk mu lupakan aku singkirkan aku dari otakmu jika kau temukan kebahagianmu musnakan cintaku dalam hatimu biarkan aku menepi meresapi kesedihan tak bertali asal kau ceria aku akan tertawa dalam luka biar kau menikmati indah dunia terbang berangan dalam riang aku hanya akan memandangmu seperti awan yang sebentar lagi akan turun hujan jika suatu saat kau tersadar kenikmatanmu makin pudar menengoklah ke belakang raihlah kedua tanganku aku akan tersenyum menunggumu..... Berlari melintasi pelangi, berlayar ke samudra cinta.... karena aku masih disini menantimu...... Karena aku masih menunggu seumur hidupku,,,,,,Sepanjang waktuku hanya untukmu..... untukmu kekasih hatiku

------------------000-----------------


KEPILUAN HUJAN MALAM
Karya: Nur Aini Natakusuma


Ketika tak ada kekasih. Hujan air menyirami tanah-tanah. Hujan itu pun membasahi raga tanpa mengetahui sesuatu dihati. Basah raga tanpa berbohong telah menyunyikan di sekitarku. Ketika terasa sedih. Hujan air masih menyirami tempat-tempat yang aku lewati. Tersadari olehku ratapan kehilangan riang dengan menjadikan suasana biasa-biasa saja. Kekasih dihati hanya sebuah fiksi yang berangan angan ingin orientasi. Ketika hanya sunyi Malam sebagai sahabat serta sobat yang ketat memijat menjadikan hati kuat. Hujan dan malam kilas hampa hatiku dan perlahan mengobati kesunyian ini. Hujan malam menggenggam aneka ragam pejam-pejam yang mengelilingi malam. Ketika hinggap pilu....Mungkin hatiku sendu.... Mungkin hatiku mau... Mungkin hatiku selalu pada sesuatu yang ada dihatiku

------------------000-----------------


“JERITAN HATI“.
Karya: Nur Aini Natakusuma


Air Mata Ini Menetes Karena Mu Yang Membuat Hati Ini menjerit... Bibirku tak bisa berkata-kata... Hanya airmataku ini yang mewakili kegundahan....kegalauan dan kesedihanku.... Hanya kepada-NYA.... aku mengadu... Hanya kepada-NYA aku berserah diri dan pasrah.... Hanya DIA yang tidak pernah membuatku menangis dan gundah.... Terima kasihku Ya Robb.... 14012014


------------------000-----------------



“KERINDUANKU“.
Karya: Nur Aini Natakusuma


Tanpa lelah hatiku .
ku harus menyapamu
setiap hari .

Agar kerinduan ini
mampu sedikit terobati .
Bersamamu yg memang
jiwaku merasakan kedamaian .

Tetaplah menjadi
bintang dalam taman hatiku .
Agar kasih sayang
tetap utuh untuk selamanya
di kenang dalam perjalanan
cerita kisah kita .
Tuhan..jagalah ia yg jauh di sana, lindungi tiap detik hidup yg ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.


------------------000-----------------



”SEORANG SAHABAT”.
Karya: Nur Aini Natakusuma


Sahabat baikmu adalah..

Yang mengajakmu dalam ketaatan.
Yang hadir bersamamu dalam duka maupun senang.
Yang tak mau aibmu terbongkar.

Yang rindu saat berjumpa bukan karena kepentingan.
Yang melantun syahdu dalam doa di keheningan malam.
Yang tak luput hadirkan wajahmu agar bersamamu di Surga cinta damai. ....... 25012014


------------------000-----------------



Tidak ku meminta kemewahan dunia, tidak ku mau kaya harta, tetapi aku meminta, jadikan aku istri yang sholehah, untuk mendapatkan istana di akhirat sana.


Nur Aini Natakusuma
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar