RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Tembang Kata Qi An-INDAHNYA KASIH TAK SEINDAH TANGIS DAN DIAMMU

INDAHNYA KASIH TAK SEINDAH TANGIS DAN DIAM MU

Dan aku sudah bisa membaca sifatmu
berbayang aku telah mengerti tentang dirimu
namun kemarin,
aku begitu sedih melihat ini semua
bagaimana kerasnya dirimu tuk mengerti aku
begitu kerasnya pendapat dirimu tentang prinsipmu sendiri

aku hanya ingin apa yang akan kujalani bersamamu adalah kenyamanan hati
bukan dan tak lagi memikirkan ruwetnya masalah hidup
yang ku tau kasih bersama mu itu indah
indahnya kasih tak seindah tangis dan diam mu

by Qi An
252014
2100


------------------------------


MEMBISU



Alamku sekeliling membisu
Tak sepatah kata kian nan membujuk, membisu
Hanya ku menanggung derita pilu, membisu
Tak seorang pun yang tahu, smua membisu

Kalau ku turutkan hati
Aku ingin bersendiri
Biar pun seribu tahun lagi

by Qi An
28114
Tanjungbalai,Sumatera Utara



------------------------------



DI SENJA YANG HAMPA


Aku berdiri di atas sayup-sayup senja
terlelap dalam ke hampa an ini ku sadari,
hancur dimakan sepi,
sunyi selalu menghampiri,

Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak rasakan kehangatan mentari

Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini
semua terjadi begitu saja, terasa sunyi dalam keramaian

By Qi An
1800
120214



------------------------------



HATI KE HATI


andakah kaseh dari hati
andakah cinta dari hati
iakah sayang itu dari hati
seutuh nya ada di insan

hati hati dengan hati
karna hati, harus hati hati
rasa insan ini ,itu, sana ,mana
tak seutuh nya kata dicerna
perbuatan tak segema menyama

laksana nasehat senja
cahya berubah memana
sebagian insan terpana
mengerti artinya dunia sang cipta
sebagian insan memandang nasehat tuhan
bak mentari layu bulan menerang

wahai para insan terkaseh ,sahabat ,teman ,rekan ,iman
berbuat lah dengan tindak ucap hati, karna anda punya hati ,tak da insan yang ingin tersesat,
tak da ingin menyesat ,
kala anda bijaksana berilah setawar hati
yang menawar cinta kaseh

hati meraju hati ,jiwa raksama
kaseh dan sayang itu menggema
kala hati kita berpadu sama


by Qi An
28114
Tanjungbalai,Sumatera Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar