RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 15 Februari 2019

Kumpulan Puisi Muara Senja - MAAF



MAAF
_________

Maafkan aku
Kesalahan terbesarmu
Adalah menghapus namamu dari hatiku
Membiarkan nisanmu memudar dari ukiran indah masa lalu
Maafkan aku
Bukan mauku
bukan juga keinginanku menguburmu dalam hidupku
Kau telah mati dalam imajinasiku
Maafkan aku
Cukup bagiku menjengukmu di tanah merah berpeluh amarah
Pusara cinta yang tak pernah ada dalam mimpi dan pikiranku
Maafkan aku
Kesalahan terbesarmu adalah menghapus namamu dalam hidupku
--------

____Muara Senja____





_____ Rindu Apa? _____

Aku masih menyimpan rindu setengah jadi untukmu
Tak pernah rindu itu kuselesaikan
Atau tanpa sengaja terselesaikan
Ku biarkan dia berserakan penuhi halaman kosong dengan rumput - rumput jelatang
Aku tak pernah tau bilamana rindu itu untukmu ; atau untuk siapa saja yang tanpa sengaja lewat dan memungutnya
Kemudian merawat dan menjaganya
Jangan kau marah jika rindu itu berubah arah
Jangan kecewa jika akhirnya rindu itu berbunga bahkan berbuah
Aku tak sengaja
Salahkan matahari jika kau mau
Salahkan dhomir jika kau ingin
Matahari yang menyinari nya
Memberikan Cahaya hangat kehidupannya
Dhomir yang menyelaminya hingga rindu nikmat terasa
Aku tak tau bilamana rinduku untuk siapa
Karena yang kupunya hanyalah rindu setengah jadi
Tak bertuan adanya
_____

------- Muara Senja -------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar