RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 09 Mei 2022

Pentigraf – PERKASA Penulis : Emmelia M

   Bila hasrat adalah kegelapan terkelam, maka aku adalah bintang terjauh. Sebuah kejujuran yang tak perlu disombongkan. Aku dapat menatapmu sepuasku. Ketelanjangan ini tidak berdusta. "Aku tetap milikmu." Dan selalu pelukanmu setia sebelum waktu melambat.

Aku menikmati mekarnya sebuah bunga teratai di kolam mama mertuaku. Rumah yang megah namun senyap. Bahkan aku mampu mendengar dawai patah dalam hatiku. "Nak Dewi, sudahkah memutuskan program bayi tabung?" mama berkata pelan sambil menggenggam jemariku. Aku menggangguk perlahan, teringat bunga lotus tadi.

Hari-hari sebelum cinta bersemi, ada pilihan dari beribu bunga yang gugur. Aku bunga lotus mekar di kolam hatimu. Kelembutan yang mengalahkan keperkasaan gengsi. Cinta telah terbit.

*****

Pentigraf (Cerpen Tiga Paragraf)
PERKASA
Penulis : Emmelia M
Bogor, 22 Sept 2018
EMMELIA M



Tidak ada komentar:

Posting Komentar