RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 15 Maret 2014

Kumpulan Puisi Petroek Toobat _ KANGEN KAMU


KANGEN KAMU
Oleh : Petroek Toobad


kangen waktu kemarin
kangen waktu itu
kangen waktu lalu
kangen waktu temukan senyum mu
kangen waktu kamu kangen aku
kangen waktu kamu bilang cinta aku
kangen waktu kamu bilang cemburu
kangen dimana kamu kan selalu cinta,kangen,sayang dan kamu cemburu
kangen dimana kamu kan ikhlas akan aku di hari-hari mu
kangen suatu waktu kamu bahagia punya aku


SEPARUH AKU
Oleh : Petroek Toobad


gemuruh diantara rintik hujan malam ini
laksana gemuruh dihatiku
tentang ombakku yang tak pernah sampai di pantai
hingga membuih di antara karang terjal takdirku
aku damai dengan semilirmu
meski aku tau
satu keping hatimu tlah bertahta indah di hatimu
;;; petroek Toobad ;;;





SAYAP ITU AKU
Oleh :  Petroek Toobat

Ketika desir menyatu menjadi sayap cinta
Mengembang angkuh menggapai hati
Merengkuh dingin kesendirian
Mendekap bayang rindu yang membisu
Ada seribu kata untuk memanggilnya
Ada seribu pena untuk melukisknya
Dan..
Biarkan sayap itu
memelukmu
memujamu..
Hingga nanti,hingga kamu tak mengerti
Hingga kamu mematahkan satu sayap nya
Dia kan tetap merengkuhmu,menopang mu karena itu adalah cintaku


Petroek Toobat
Bengkalis, Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar