RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 28 Maret 2014

UNTAIAN HATI SEORANG ISTRI


YA allah ya tuhan ku, ,,
Bila ini sebagai ujian ku,,,jadikn lah penerang dlm bahtera kluarga ku,,,
Bila mna ini hadiah terindah atas ujian dan teguran mu,, syujud syukur.
Ku berikn degan segala rasa ini pada mu,

Engkau yang mmpertemukn kami,, egkau yang mberikn rasa ini ,,
Engkau yang meridhoi hubungan kami,,
Dan egkau pula yag telah menghalal kan hubugan kami.

Persatukan lah ikatan cinta suci ini,,
walo terkdag airmata mngiringi,,,,perjalanan hidup ini,, namun aku yakin ya allah ini atas kuasa mu,

Hamba sangat lah mnyintai suami ku,,
Seperti hal nya waktu egkau pertemukn dulu,,
Rahmati lah rumhtgga kami,,, walo ujian silih berganti mnghampiriku,, namun hamba yakin ya allah suatu saat egkau hadir ka kebhgian kami dan suami kami,,,,

Ya allah,,,, ampunilah aku jika aku bersalah,,semua karena aku sangat sayang terhadap suamiku ya allah,, hanya dia yang ku punya,,,, harta cintaku,,,cuma dia ya allah,,,
Dengar lah doaku ya allah,aku sangat menyayangi dia,,,
Hingga nafas terakhir ku,,,

BY SONIAA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM
27:03:2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar