RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 10 Maret 2012

AKU HARUS BERBUAT APA



Ketika sang mentari hampir tenggelam...,,
Ketika sang rembulan sudah menjemput...,
Suara suara terus berkumandang...,
Mengikuti alunan jiwa jiwa pemuda islam...,
Yang terus mengucap janji padamu...,
Tetapi aku bagaimana..!!!
Aku Harus Berbuat Apa !!

Ketika aku terus mengikuti jalan hidupku..,,
Menembus bilah bilah kayu yang tajam...,
Seakan merasuk kedalam jiwa dan raga ku...,
Dan seakan tubuh ini tiada berarti...,
untuk menjalani hidup yang pilu ini..,
Apa yang Harus Aku Perbuat !!

Ketika aku harus merasakan hal pahit ini...,
Disa'at sahabat senadi sedang brgembira...,
Hatiku seakan terbelenggu oleh kerasnya cinta....,
Cinta yang tiada yang mempunyai Arti dan Guna...,
Apa yang mesti AKU PERBUAT !!

Cipt : Agung Suharmanto
Tanjungbalai,Sumatera Utara
Sabtu,25 february 2012 20 : 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar