RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 23 Maret 2012

RASA SYUKUR YANG TIADA HENTI



Tuhan berikan aku kemampuan,
mengubah apa yang bisa aku ubah,
kesabaran untuk menerima yang tidak bisa kuubah,
... dan kebijaksanaan untuk membedakan semuanya,
berilah aku kesaebaran untuk menghadapi semuanya,
baik kepribadianku,kekuranganku dan pekerjaanku.

Kutau..........
ketegaran hatiku akan di uji,
saat semua ke bahagiaan duniawi,
di ambil kembali oleh-Mu Tuhan,
aku akan berjalan selagi aku mampu,
dan menikmati semua pemberian-Mu selagi ada waktu,
dan mensyukuri semua karuniah-Mu selagi ,
nafas ini masih berhembus.


-----By.4lm@.Ms-----
-----Makassar 22 Maret 2012-----
-----Di kehenigaan malam di temani degan kesendirian-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar