RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 15 Maret 2012

LAMUNAN


saat itu aku termenung dibawah rimbunnya pohon cemara
udara yang sejuk mampu melumatkan keresahan di jiwa
tangan-tangan daun kering menyapaku dengan lembut
mereka seakan mau menyampaikan sesuatu
tapi aku tak tau...

aku berjalan di gelapnya jalan setapak
penuh embun yang mampu menyegarkan wajah dan sanubariku
seakan ingin menahanku
tapi aku berjalan terus
aku tak takut sedikitpun di tempat itu
musik-musik angin pun menemaniku

aku yang selama ini tak tahu mau kemana
akhirnya berhenti disebuah telaga
ya...telaga hatimu..wahai pujaan hatiku
aku terpana akan pesonanya

tetapi, apa sebenarnya yang ingin disampaikan daun-daun itu kepadaku?
apa yang ada di benak embun itu kepadaku?
mereka seakan tak mau aku ketelaga ini!

akhirnya semua terjawab..
karena aku tak akan mampu mengarungi telaga itu dengan cintaku..


Oleh : QIE QUEK
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar