RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 15 Mei 2014

Kumpulan Puisi Topan Kejora - SEPERTI SEMUT


SEPERTI SEMUT

Biarlah aku seperti semut saja, cinta
Kerja sepenuh jiwa membangun istana

Selalu ikhlas berbagi segala penjuru
Menyabung nyawa demi setitik madu

Lekat di dinding berlumut cakrawala
Gigih mensiasati terjal lembah segala

Namun adakah terbersit padamu
Waktu aku terapung di regukan itu?

Telah aku tebarkan secuil pesona-Nya
Pada puisiku yang selalu takluk dan fana

Biarlah aku seperti semut saja, Balqis
Merungkai nafas Al-Quran dan Al-Hadits

***
Topan Wahyudi Asri,
Sijangkung – Kalimantan Barat,
Indonesia ; 2014.




NAFSU

Ada seekor cicak,
menanti kupu-kupu terjebak.

Kibasan waktu berdecak,
nanarkan hasrat sang cicak.

***
Topan Wahyudi Asri,
Sijangkung – Kalimantan Barat.
Indonesia ; 2014.




AKU RAPOPO

Sejak kau tinggalkan bulan lalu dengan dengking
Yang menusuk jantung. Matahari tetap cemerlang
Dan rembulan semakin terang bersama gemintang
Aku pun merelakanmu tanpa tatapan pungguk
Tanpa hiasan kunang-kunang kala siang
Kau tahu, aku rapopo cah Ayu?

----------------------------------
Catatan :
*Rapopo: Bermaksud bahwa dia sebenarnya merasa sesuatu yang sedih atau memalukan tetapi dia berusaha untuk tetap tegar dan kuat; Tidak apa-apa ; santai aja :)
*cah Ayu: satu panggilan yang sangat mesara, sangat menghargai,dan sangat menyanjung untuk seorang Wanita yang sangat di cintainya.

***
Topan Wahyudi Asri,
Sijangkung – Kalimantan Barat
Indonesia ; 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar