RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 07 Mei 2014

Kumpulan Tembang Kata Juank Hadapi - UNTUKMU YANG DEKAT DARI PANDANGAN


UNTUKMU YANG DEKAT DARI PANDANGAN


Ungkapan Kebencianmu Padanya...
Yang Kau Ceritakan Dimudanya Malam Hari...
Kudengar Dengan Genggaman Sebatang Rokok DIjemariku...
Dan Kau Pun Berbuat Hal Yang Sama...
Kau Agungkan Namaku Dengan Indah...
Ketika Benih2 Amarahmu...
Benih2 Kebencianmu...
Mulai Menggerogoti Jiwa Kesucianmu...
Tapi Kenapa Harus Aku Teman...
Kini Mulut Itu Mulai Berbicara...
Dan Mungkin Inilah Saatnya Aku Nyatakan...
AKU LELAH DENGAN SEBUAH PERMAINAN...





MASA LALUKU


Masa Laluku...
Akankah Kau Kan Terulang Lagi...
Dengan Hiasan Indah Dari Semerbak Pelangi...
Yang Menjadi Saksi Disaat Kita Menangis...

Kurindukan Kembali Simpul Manis Dari Bibirmu...
Dengan Untaian Rintik Hujan Dihalus Wajah Indahmu...
Kini Apa Aku Akan Menemukan Hari Itu Lagi...
Sedang Aku Tak Tahu Dimana Kau Berada...

Masa Laluku...
Pandangilah Rembulan Malam...
Karena Aku Selalu Melihat Bayangmu Disana...
Masa Laluku...
Aku Menantikan Hadirmu Dipandangan Nyataku...

Juank Hadapi
29 April 2014
21:44 Wib

-------------------------

Perpisahan Ini Akan Menjadi Pendidikan Tanpa Seorang Guru...
Memberi Pelajaran Tentang Arti Perasaan...
Arti Penantian...
Dan Arti Kesetiaan...
Terluka, Biarlah Terluka...
Bila Itu Adalah Jalan Menuju Kebahagiaan...
Selamat Jalan Kau Yang Tiada Pernah Terungkap...
Aku Menanti Semu Didalam Kabut Tak Berbatas...




LARAKU DITEPIAN SENYUM


Senyumku Kembali Lara Ditepian Hati...
Mengusik Rindu Dari Hamparan Ujung Laut...
Dikala Kulihat Sitangan Centil...
Kembali Menari Indah Di Indahnya Dunia Tak Nyata...

Aku...
Yang Masih Menyimpan Lukisan Rindu...
Dari Ruang - Ruang Yang Terbuang...
Teracuhkan Waktu Tanpa Berhenti...
Dan Menyisakan Debu Dari Mutiara Yang Hilang...

Sudah Kurelakan Pergi Bulan Penuntun Gelap...
Menepis Ucap Tanpa Kata...
Membawa Raga Kepenghujung Cerita...
Dan Berakhir Tanpa Ada Tetes Derai Yang Tersimpul Manis...

Juank Hadapi
25 Mei 2014
03:17 wib
— di Ruang Gelap Tanpa Cinta.
Tanjungbalai,Sumatera Utara



ASA YANG TIADA HARAPAN

Ku Ukir Wajahmu Dari Cahaya..
Dari Balik Tirai Tanpa Warna...
Dengan Lantunan Seruling Kalbu...
Dan Tangisan Di Sepertiga Malam...

Benarkah Aku Ada Didepan Pintu Tanpa Terkunci...?
Yang Dibaliknya Tersimpan Bongkahan Harapan...
Atau Aku Salah...
Menanti Walau Tiada Lagi Ruang Dibalik Pintu...

Masih Bersemayam Sang Harapan...
Berkarya Diingatan Yang Tajam...
Namun Hampa Terus Menggoda...
Seakan Ingin Menutup Lingkaran Syahdu...
Dengan Kegelapan Yang Abadi...

Juank Hadapi
27 Mei 2014
20:53 wib




AKU MENYERAH


Ada Begitu Banyak Kehidupan...
Namun Kehidupan Sudah Lama Tertinggal...
Dengan Api Yang Masih Melebarkan Sayapnya...
Ditepian Bibir Gubuk Asmara...

Aku Berpikir Apakah Aku Bisa Menemukan Kehendak...
Untuk Berdiri Dalam Setiap Mimpi - Mimpi...
Dan Meninggalkan Tanah Padat Tercinta...
Serta Memberikan Rasa Takut Didalamnya...

Apa Yang Akan Terjadi...
Pabila Mereka Tahu...
Rasa Cinta Ini...
Masih Tertuju Diseberang Kota Ku...

-------------------------------

Kembali Lagi Ujian Cinta Menggelitik Sukma...
Membenam Perasaan Kepenghujung Kesabaran...
Memberi Luka Yang Tiada Berbekas...
Dan Menelanjangi Hati Dari Tirai Tak Berwarna...

Jiwaku Rapuh Bila Cinta Menguji...
Tenggelam Dibawa Arus Tak Berpenghujung...
Hampa Tika Tiada Pandangan Yang Tertuju...
Melambaikan Tangan Sudah Tiada Guna...

Aku Ingin Melihat Cinta Itu...
Tersenyum Dengan Iringan Langkah ...

Juank Hadapi
01 Juni 2014
13:30 wib


----------------------


Aku Tak Kecawa Bila Kau Acuhkan Aku...
Aku Tak Kecewa Bila Kau Tak Pedulikan Aku...
Namun Kau Harus Ingat Akan Kasih Sayang Yang Pernah Ada...
Dan Kasih Sayang Itu Pula Yang Akan Membuat Kau Kecewa Dan Tiada Diperdulikan Lagi...
Jadilah Insan Yang Selalu Yakin Akan Kekuatan Cinta...
Dimana Bila Nanti Kau Terluka Atau Bahagia Kau Tetap Tersenyum Karena Cinta Selalu Memberi Kekuatan Untuk Setiap Insan Yang Memiliki Cinta...

Juank Hadapi
2014



...PESAN KU DIPENGHUJUNG KATA...


Demikiankah Adanya...
Rasa Berbalut Lara...
Sepi Berselimut Duka...
Hampa Bertemankan Rintik Kesengsaraan...

Teringat Kembali...
Lambaian Senja Dipenghujung Lidah...
Mengungkap Makna Tiada Arti...
Dan Jabatan Jemari Tiada Tersentuh...

Jauhi Arah Yang Bersilang Itu...
Dan Jangan Pernah Kau Lalui Lagi...
Jalan Yang Pernah Membuat Luka Direlung Hatimu...
Ingatlah Lambaian Ini Masih Berkibar Menanti Kehadiran BIDADARI HATI..

Juank Hadapi
2014


-----------------------

Izinkah Kau Menjadi Bidadari Surgaku...
Izinkah Kau Menemani Sisa Hidupku...
Izinkah Kau Menjalani Bahtera Kehidupan Bersamaku...
Izinkah Kau Hay Sang Bidadari Surgaku (Insyaallah...)


Juank Hadapi
2014


----------------------------

UNTUKMU BIDADARI HATI

Dimana Senyummu Yang Selalu Menjadi Mimpi Indahku...
Dimana Tuturmu Yang Menjadi Kesejukan Nafasku...
Semua Sudah Berlalu Tanpa Setitik Bekas...

Kau Yang Menyimpan Lara Dukamu...
Ditepian Jurang Tanpa Ujung Tanpa Batas...
Menyisakan Derai Kehangatan Tanpa Mentari...
Mengungkap Cerita Tanpa Sutradara...

Bidadari Hati...
Perjalanan Waktu Sepertiga Malam...
Yang Pernah Lalui...
Akan Kujadikan Sebuah Cerita Dan Terbingkai Indah Dalam Hati Kecilku...
Kau Tetap Bidadari Hati...

Juank Hadapi
15 Agustus 2014
22:10 wib
Tanjungbalai Sumatera Utara




TERTAWA DIBALIK BENDERAKU YANG TIADA BERKIBAR


Serbuk Sialan Sudah Menebar Di Benderaku...
Mengotori Langkah Para Pejuangku...
Dan Menginjak-injak Harga Mati Para Pahlawan Yang Terlupa...
Kubersihkan Benderaku...
Namun Kebersihannya Tiada Lagi Sempurna & Tiada Berguna...
Jayalah Benderak...
Walau Tangan2 Kotor Menarik Talimu Kebawah...
Aku Akan Siap Menampungmu Sebelum Menyentuh Tanah Yang Telah Ternoda Dari Sumpahan Orang2 Yang Tiada Pernah Mengerti Arti kibaran MERDEKAMU...

Juank Hadapi
14 Agustus 2014
22:29 wib
Tanjungbalai Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar