RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 30 Juni 2012

SENTUHLAH HATINYA AGAR AKU MENGENALNYA


Merasakan kekosongan dalam hati,
Ditempat yang sepi aku bertanya-tanya,Lahir dari siapa aku ini,
Dulu aku berlari tak tauh arah kemana harus ku pergi,
Ingn menemukan sebuah jati diri,
Namun apa semuanya,belum ku temukan juga rasa ini..
Oh,Tuhan kadang aku mengeluh padamu,
Adilkah ini,
Sedikit saja ku ingn sentuhan,
Yang membuat ku berada dalam Indahnya keluarga,
Kan ku dapat Nasehat agar aku kuat,marah disaat aku putus asa,,
Doa doa nya yg menentramkan jiwa,
Meskpun aku merasa tenang dan damai dimanapun aku berhenti,
Sebentar saja ku ingn berkumpul dgn mereka,Meski hanya lewat mimpi.
Tuhan,
Mengapa aku terlahir dan menentukan semuanya sndiri,
Aku capek,aku tertunduksaat aku tak bisa apa2,
Untk apakah aku didunia,
Kalaupun aku tak bs mengenalny,
Sedikit pun,aku belum pernah bahagia bersama mereka,
Luka ku,tetesan air mataku,kesedihan ku menjadi satu..
Dimana aku menampung,
Perasaan ini saja lebur tak menentu,
Oh,Tuhan..
Rangkul lah aku,
Agar tegar dalam pikiranku,
Melepas semua kepenatan q,
Meski aku tak mengenal sosok dan jiwa mereka,
Bantulah aku membahagiakan mereka di surga dan di dunia,
Aku memohon kepadamu Tuhan,
Pintaku dalam doaku sembuhkanlah ibundaku,
Agar aku bs mendgar kata hatinya,
Terima kash Tuhan,cintamu dan ksh sayang mu..surga dunia ku,
Ku berharap bila aku tak bisa membhagiakan nya,
Berilah kebhagiaan dgn kash sayang mu,
Sentuhlah hatinya agar dia brsujud padamu,
Tenangkanlah jiwanya agar dia lbh mendekat kan mu..
Hanya engkau lah Tuhan yg sanggup mengerti aku,

By_Djuwita.Hati
Semarang

2 komentar: