RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 23 Juni 2012

AKU DAN CATATANKU


Awal menjalani semuanya,di asrama yg luas,aku lhat byk kamar2 kosong dalam batinku,aku berkata bhwasanya aku dsni hanya menuntut ilmu tidak ada dalam benak ku mengganggu atau pun merusak tatanan yg aku tempati.jd janganlah engkau pernh mengganggu jalanku dsni..ya kali saja ada penunggunya.

Aku,termasuk tipe pendiam,cuek,tidak suka mencampuri urusan orang lain.Bagiku,mengurus diri sndri saja,itu a...kan lebh baik.
Akhrnya byk yg bilang kalau aku sombong,tp aku biarkan saja.Telinga ku yg mendgr,Aku nyaman dgn diriku sndri.ya,,setiap kali pulang dari kelas pagi maupun sore.Lgsg menuju,barak ku..tempat tidurku pun tersusun rapi tingkat 2 dan aku brada diatas.Seperti biasa,sehabis sembhyang makan siang menuju ruang makan..Apa2 aku kerjakan dgn cepat,gk byk ngomg seperti yg lain.Maka dari itu,diam2 temanku byk yg penasaran.

Hobi aku,membaca,menulis,juga olahraga.kadang menggambr menghilangkan perasaan suntuk saja.
Karna saat itu tidak diperbolehkan membwa hp,ataupun alat elektronika lain.

Hiburan dikamar hnyalah tv,kadang berebut dgn kakak2 senior.Memg aku tipe cuek,tp mash pnya rasa bersahabt,sapa menyapa dgn yg lbh tua mash jd kebiasaan q yg dr kecil sudah diajarkan kakek,nenekq.
Disitulah senior2ku byk bergaul dgn ku,bhkan mjd teman curhat mereka.

Aku,bukan siswa pandai diantara teman2 disekelasku.Namun,aku jauh dari rasa putus asa.Sbnrnya,aku membenci pelajaran yg brkaitan dgn matematika sebangsanya.Sampai,pelajaran fisika pun aku sering ijin ke kamar mandi ujung2nya tidur dikamar.Dari pada kepala pusing,mikir rumus2.

Aku,trbiasa bgun tengah malam disaat teman2ku mash tertidur pulas.Ya,ada rasa takut bila kekamar mandi disaat langkahku dgn cepat aku selalu mengucpkan surat “ Alfatiqah“Berkali2.Dan alhamdulillah,tidak trjadi dgn hal2 yg aneh.Terkadang,ibu asrama bgun menuju kamar mandi jd aku tidak sndrian.
Ibu eni,namanya asli solo,jateng.

Seumur umur,aku tidak pernah mendapat peringkat 10besar.Ya,otak ku memg bgt sedrhana.Tp aku aktif dalam bertanya dan menjawb saat guru melakukan kuis di akhr pelajaran..

Oleh : Djuwita Hati
Madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar