RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 17 Januari 2013

BINTANG



sebuah bintang terlihat terang dari ujung langit yang sangat tinggi yang tak bisa diraih bahkan hampir lenyap dari pandanganku. ingin sebenarnya memeluknya, namun tidak bisa. dia terlalu jauh dan sangat jauh. andaikan aku bisa menggapainya.

sejenak, kuperhatikan indahnya langit yang sedang gelap dihiasi banyak bintang dan bulan. namun sekali lagi, mereka hilang dan lenyap begitu saja. entah aku yang tak pantas melihatnya, memeluknya, dan bersahabat dengan mereka. atau mungkin mereka yang tidak pantas bersahabat denganku? apa bedanya??

samakah? bedakah?

tentu saja sama, bila kau melihatnya dari sisi empat lima derajat dari timur.

tentu saja beda, bila kau melihatnya dari sisi empat lima derajat dari barat.

ingin rasanya memeluk mereka. bintang yang sangat indah, terang benderang lenyap sudah. berharap bisa terbang, tapi itu semua hanyalah mimpi.

dalam kegundahannya, berdoa dan berharap, tentunya ikhtiar yang sangat luar biasa.

melakukan segala dengan maksimal. tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. yang ada dalam pikirku, bagaimana cara untuk mendapatkanmu kembali. bintang yang dulu pernah di sisiku. berharap bersama lagi.

bintang yang nan indah. datang lah kepadaku. kita jalin persahabatan yang akan merontokkan dan menggegerkan dunia. aku ingin bergerak meluluh lantakkan rezim yang ada di dunia ini bersamamu.

aku ingin bersama. aku ingin matipun bersama. sebagai bintang yang sesungguhnya.

Oleh :Baharuddin Yusuf Habiby Harahap
Tanjungbalai,Sumatera Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar