RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 15 Januari 2013

INSPIRASI


inspirasi itu datangnya sesuka hati, seenak jidatnya. tidak menentu. bila dia ditunggu. tapi tidak bila kita bisa melahirkan karya, menghasilkan tulisan, serta menciptakan ide, atau bahkan menimbulkan inspirasi.

sampai kapan kita mau menunggu inspirasi itu datang?? akankah dia akan datang bila kita hanya menunggunya saja??

kurasa tidak demikian, bila ingin punya inspirasi, bila ingin menghasilkan karya yang luar biasa, bila ingin melahirkan ide yang sangat mantap, maka timbulkan inspirasi itu.
...
seperti itukah??

ya, tentu. bila kita menunggu inspirasi itu datang sendiri. mungkin kita akan sampai tua menunggu dan menantinya. kalau kita hanya berdiam diri, tanpa ada hasrat melahirkan karya-karya secara kontiniu. maka inspirasi itu tidak akan pernah ada.

mungkinkah ada??

ya, mungkin.

tapi itu tidak akan lama. hanya sebentar saja. tidak akan berkelanjutan. hanya sesaat. apakah kita ingin yang seperti itu? apakah kita hanya ingin sekali saja menghasilkan karya??

atau banyak???

ya sudahlah!!

tulis saja apa yang bisa kau tulis.

mau artikel,cerpen, novel, anime, komik. apa yang kau sanggup. atau.. hanya kata-kata motivasi????

kerjakan!!!

jangan menunggu lagi...


MOTIVATOR,Oleh : Baharuddin Yusuf Habiby Harahap
Medan

2 komentar: