RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 20 Januari 2013

TANYALAH PADA DESIR PASIR


senandung malam mulai menggoda hasyrat jiwa untuk melepaskan seluruh kegiatan yang telah membludak yang telah menghancurkan seluruh sanubari setiap insan yang mendengarkan suara yang mendesing ke gendang telinga, membuat jantung dag-dig-dug. setiap hari senandung itu mengusik setiap insan yang tidak siap untuk melepask...an segala pekerjaan yang seharusnya dia kerjakan.

padahal senandung itu indah didengar, syahdu dirasa, nyaman dihati. itu akan terjadi bila yang ada di dalam hati kita adalah ketulusan dan kesabaran serta ketabahan di jalan hidup kita yang sangat panjang walaupun sebenarnya dunia ini hanya singkat.
dengarkanlah senandung indah itu, dengan hati yang tenang. karena memang Allah mencintai orang-orang yang jiwanya tenang ketika mendengar senandung indah yang membuat jiwa tenang, sebenarnya.

tapi, mengapa banyak orang yang risih mendengarkannya padahal aku pernah mendengarkan cerita bahwa ketika jin-jin mendengarkan senandung yang bergejolak itu membuat mereka bertaubat.

mengapa sebagian dari kita tidak merasakan hal itu?

padahal setiap huruf, setiap kata dan kalimat serta paragraf dan juga halaman yang seterusnya ada lembaran dan kitab tersusun rapi dan indah.

kenapa kebanyakan orang yang tidak menyadari keindahan yang ada didalamnya, apalagi ketika disenandungkan kenapa ada yang merasa enggan mendengarkannya?

padahal tidak ada sesuatu yang terkandung di dalamnya melainkan kebaikan-kebaikan yang telah diakui seluruh insan.

tapi kenapa banyak yang tidak menyadari??

tanyalah pada desir pasir

Oleh : Baharuddin Yusuf Habiby Harahap
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar