RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 17 November 2012

MAAFKAN AKU


Janganlah lemah , janganlah putus asa
Karena kalah, akhirnya kau menyerah
Walau sang mentari tak lagi menyapa

Maafkan aku yang melalaikanmu
Maafkan aku yang mengecewakanmu
Maafkan aku yang meninggalkanmu
Maafkan aku akan sikaf dan sifatku

Karna EGO, kulupa akan tanggung jawabku
Karena sinis, aku sia siakan cintamu
Karna ambisi, aku lupa akan kodratku
Sebagai penyangga tulang rusukmu
Sebagai tiang rumah tanggamu

Sayang, sudikah kau memaafkanku
Sungguh, aku sangat menyesal
Menyesal dan menyesal
Tlah buat kau terluka dan kecewa
Karna keegoan dan keangkuhanku

Sayang, sudikah kau menerimaku lagi
Pantaskah aku di cintaimu lagi

Kini ku menjerit padamu
Memohon padamu
Ampuni aku, maafkan aku..
Aku menyesal telah melukaimu

by SYAHARA ARA.--
(formosa 161112)
Jumat 05.05 TAIWAN
@anaktunggal.com.

( Seperti yg dikomentarkan sahabat SYAHARA ARA,editor M Sembiring )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar